Bang Japar Komcam Cipayung Jaktim Bagikan Ratusan Takjil Gratis
Mei 13, 2020 220 Views

Bang Japar Komcam Cipayung Jaktim Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Bang Japar Komcam Cipayung Jaktim Bagikan Ratusan Takjil Gratis.

Jakarta – Hari Rabu (13/5) Pukul 17.00 wib Bang Japar Kecamatan Cipayung Jakarta Timur membagikan ratusan Takjil kepada para pengguna jalan persis Di jalan Raya Bambu Apus Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Acara ini merupakan agenda Ramadhan tiap tahun dilakukan Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur kata Bang Yusuf Efendy Dancam Cipayung.

Yusuf Efendy atau biasa disapa Bang Ipen sebagai Komandan Kecamatan Bang Japar Cipayung Jakarta Timur mengatakan bahwa, Pembagian Takjil gratis ini untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak sempat buka puasa di rumah, ini bentuk kepedulian Bang Japar Komcam Cipayung Jaktim.

“Takjil yang kami bagikan ini gratis, alhamdulillah ada sebanyak 400 bungkus yang isinya: aqua, lontong, tahu, risol, dadar gulung serta kurma”, ujar Bang Ipen disela-sela Istirahatnya pasca membagikan Takjil.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur menambahkan, bahwa Pembagian Takjil Gratis Ini merupakan wujud nyaata Bang Japar Dalam Berbuat Kebajikan, apalagi ini dalam suasan Covid-19,

“Tugas Utama Bang Japar adalah menjaga kampung kite dari tawuran, narkoba dan miras tetapi Juga Bang Japar dapat melaksanakan niat baik di bulan suci Ramadhan kali ini, dengan membantu sesama muslim untuk Berbuka Puasa”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyambut baik kegiatan Bang Japar Komcam Cipayung Jakarta Timur, alhamdulillah selama Pandemi-19 ini, kita Bang Japar terus bergerak dimasing-masing wilayah dan tetap menjaga diri dari wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, selamat untuk Bang Japar Komcam Cipayung, dan semoga berkah untuk semua Anggota dan Keluarganya masing-masing”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.

Ayo terus kita berbuat yang terbaik buat warga masyarakat disekitar kita, dan kita buktikan bahwa Bang Japar ada untuk warga DKI Jakarta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply