Bang Japar Komhan Tg. Priok Bersama Team Covid 19 Bang Japar Komcam Mengadakan Giat Sosial Kemasyarakatan

Bang Japar Komhan Tg. Priok Bersama Team Covid 19 Bang Japar Komcam Mengadakan Giat Sosial Kemasyarakatan

Bang Japar Komhan Tg. Priok Bersama Team Covid 19 Bang Japar Komcam Mengadakan Giat Sosial Kemasyarakatan.

Jakarta – Bang Japar Komhan Tg. Priok yang dipimpin oleh Danhan H. Nasori bersama Team Covid 19 Bang Japar Komcam yang dipimpin oleh Herdi Mengadakan Giat Sosial beserta Ketua RW Sukani, Sekretaris RW Dadang Mulyana, Bendahara RW Indra, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi semakin meluasnya penyebaran virus corona/Covid-19 di Indonesia, terutama di masjid-masjid yang juga sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu diseputaran wilayah Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Bang Japar Komhan Tg. Priok yang dipimpin oleh Danhan H. Nasori bersama Team Covid 19 Bang Japar Komcam yang dipimpin oleh Herdi menggunakan cairan disinfektan yang sesuai dengan anjuran medis. Adanya penyemprotan ini disambut baik oleh warga sekitar.

Ini juga adalah Salah satu program yang di lakukan oleh ormas Bang Japar yang di pimpin oleh Hj. Fahira Idris SE,MH senator DPD RI wilayah DKI Jakarta, kegiatan ini di laksanakan oleh pengurus dan Jajaran Komando Kecamatan Tg. Priok sebagai satgas Covid-19 Bang Japar di wilayah Kecamatan Tg. Priok, dengan melakukan bersih-bersih tempat ibadah.

Dilanjut dengan penyerahan bantun dari para anggota Bang Japar wilayah Kecamatan Tg. Priok kepada salah seorang anggota Bang Japar Komhan Kebon Bawang yang terkena musibah Laka di jalan Tol keluarga Dasmayanti di Jl. Swasembada Timur 19 Nomor 13 RT 12 RW 05 Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tg. Priok Jakarta Utara.

“Semoga Donasi yang terkumpul dari pengurus dan anggota Bang Japar dapat memberikan penghiburan dan berkah bagi Dasmiyanti dan keluarga dan diberi kekuatan dalam menjalani kehidupan selanjutnya.”amin ucap Hernes selaku Komhan Kebon Bawang mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply