Rapat Bulanan Bang Japar Kecamatan Ciracas bersama Pengurus Komwil Jaktim

Rapat Bulanan Bang Japar Kecamatan Ciracas bersama Pengurus Komwil Jaktim

Jakarta – Sabtu (30/12) Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) dibawah Pimpinan Ketum Ibu Hj. Fahira Idris kembali giat di Kecamatan, kali ini Bertempat di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Acara yang dituju adalah Aqiqah Anak dari Bang Dedi Kohan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur yang bernama AHMAD ABIZAR JAPAR DAMHUDI.

Selain aqiqah dilaksanakan juga diskusi Komcam Se-Jakarta Timur, dan Pemberian SK dan Buku Profile Bang Japar kepada Kecamatan Ciracas dan Komcam Matraman Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Jakarta Timur berdoa semoga Ananda Abizar Kelak Menjadi anak Yang berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan agama.

untuk Pengurus Komcam Ciracas yang baru dan Komcam Matraman Musa Danwil Jaktim berharap untuk tetap semangat dalam mengibarkan Bang Japar di wilayah ciracas dan Matraman, kerjasama terus antar pengurus kita jaga agar Bang Japar menjadi ormas kebanggan kita ini terus selalu didepan dalam membantu yang lemah dan menolong yang membutuhkan.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar juga mendoakan kepada ananda Ahmad Abizar Japar Damhudi agar menjadi anak yang cerdas, solehan, sayang kepada kedua orang tua, dan menjadi manfaat untuk semua.

“saya juga mengucapkan selamat kepada Mpok Triana sebagai Dancam Ciracas dan Bang Haji Fuadi Dancam Matraman, semoga SK, dan buku Profile yang diberikan bisa menguatkan untuk silaturahmi kepada 3 Pilar di wilayah dan sampaikan salam saya sebagai Ketum untuk setiap wilayah”, ujar Fahira.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply