Bang Japar komhan Warakas Kec. Tg Priok Jakut Serahkan piagam penghargaan DPD RI kepada Lurah Warakas

Bang Japar komhan Warakas Kec. Tg Priok Jakut Serahkan piagam penghargaan DPD RI kepada Lurah Warakas

Jakarta – Ormas Bang Japar yang dipimpin oleh ibu Hj. Fahira Idris, SE, MH kembali menebar sinergis, kali ini Bang Japar Komando Kelurahan Warakas Tanjung Priok hadir dalam giat Audiens & perkenalan ke kantor kelurahan. Acara diselenggarakan di kantor kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakut, Rabu, 6/2/2018.

Sri Suhartini, M.Si, selaku Lurah Warakas menerima ormas Bang Japar dengan baik dan terima kasih atas kehadirannya semoga sinergi antara pemerintah & Bang Japar dapat berjalan dengan baik” ujar Sri Suhartini dalam audiensi hari ini.

Dancam Tanjung Priok memberikan penjelasan, “kami dari Bang Japar Komando Kecamatan Tanjung Priok selain silaturahmi & perkenalan organisasi kami juga menyampaikan apa Visi dan Misi dari Bang Japar” ujarnya.

Danhan Warakas juga menceritakan Visi dan Misi Bang Japar adalah menjaga kampung dari persoalan Narkoba, Miras & judi. Itulah tugas kami menjaga kampung.

Sri Suhartini menambahkan, semoga Bang Japar dapat mengawal program & semangat perjuangan Gubernur & Wagub Provinsi DKI Jakarta dalam mengawal program-program yang sedang berjalan, jelasnya.

Dalam audiensi tersebut kami juga memberikan piagam penghargaan dari pimpinan komite III DPD RI yg sekaligus menjadi ketua umum Bang Japar Ibu Hj Fahira Idris, SE, MH yang kami lihat kelurahan Warakas akan menjadi mitra kerja sama Bang Japar dalam bergerak di Kecamatan Tanjung Priok, pungkasnya.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengatakan, terima kasih dan penghargaan kepada lurah Warakas yang telah menerima kami Bang Japar,

“jangan sungkan ya bu lurah untuk sinergis dan kerja sama dengan kami Bang Japar, kami siap bermitra dan mendukung program kelurahan jikalau baik untuk warga”,  ujar Fahira.

Fahira melanjutkan, semoga kedepan kelurahan Warakas semakin maju, dan semua program Gubernur dan Wagub bisa di laksanakan di kelurahan Warakas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply