Ketum Bang Japar Apresiasi Kelurahan Tanjung Priok Jakut yang sudah ketemu Lurah Tanjung Priok

Ketum Bang Japar Apresiasi Kelurahan Tanjung Priok Jakut yang sudah ketemu Lurah Tanjung Priok


Jakarta – Bang Japar Komando Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok Jakut, melaksanakan audiensi bersama di kantor Kelurahan Tg Priok.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Komhan Tanjung Priok, pengurus Bjp Komcam Tanjung Priok dan Lurah Tanjung Priok Ma’mun, S, Sos, beserta jajarannya, yang alhamdulillah diterima dengan sangat santun.

Dalam acara Audiens tersebut Dancam Tanjung Priok memperkenalkan Bang Japar pimpinan ibu Hj. Fahira Idris, SE, MH yang sekaligus memaparkan Visi Misi serta program Bang Japar.

Lurah Tanjung Priok menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ormas Bang Japar yang sudah mau bersinergi dengan aparatur pemerintahan kelurahan, yang juga mohon bantuannya kepada pengurus Bang Japar, khususnya komhan Tanjung Priok utk sama-sama membenahi serta menjaga ketertiban masyarakat.

“kami siap membantu, karena itu sudah menjadi bagian dari Visi Misi kami”, ujar komandan kelurahan Tanjung Priok (H. Nasori).

Dalam kesempatan itu juga Dancam Tanjung Priok yang didampingi seluruh pengurus Komcam dan Komhan memberikan piagam penghargaan DPD RI kepada Lurah Tanjung Priok serta Company profil Bang Japar.

Hj. Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi Kelurahan Tanjung Priok, semoga Bang Japar tetap di bina, diarahkan dan serta di berikan masukan untuk menjadi lebih baik.

“sebagai Ketum sudah semestinya saya akan dukung penuh dan mendorong ide dan masukan atas perkembangan Bang Japar Kelurahan Tanjung Priok”, ujar Fahira.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply