Ketua Umum Bang Japar Resmi Kukuhkan Komcam dan Kohan Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur

Ketua Umum Bang Japar Resmi Kukuhkan Komcam dan Kohan Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur

Jakarta – Ormas Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Hj. Fahira Idris kembali dikukuhkan, kali ini Komcam Kramat Jati Jakarta Timur.

Lokasi Pengukuhan di MAJELIS TAKLIM NURUL YAQIN beralamat di Jl. Budaya No.3 RT. 04/05 Kel. Cililitan, Kramat Jati Jakarta Timur.

Hadir Lurah Cililitan, Polsek Kramat Jati dan elemen masyarakat, serta para ustad dan Uulama se Kramat Jati Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucapkan syukur Alhamdulilla pada pukul 21.00 WIb Pengukuhan Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur resmi di Kukuhkan langsung oleh Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Fahmi Idris, SE., MH.

“alhamdulillah, proses berjalan khidmat, dan langsung semua pengurus yang berseragam hitam-hitam Bang Japar dibalut dengan sorban serta peci hitam membacakan ikrar janji setia bersama Bang Japar”, ujar Musa.

Musa menambahkan, Bang Japar Komcam Kramat Jati harus terus memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat dimanapun kita berada.

“dahulu saat kta masih menjadi relawan saja kita punya memiliki peranan penting dalam perjuangan dalam memenangkan Pilkada DKI putaran ke-2 agar Gubernur dan Wagub terpilih Anies-Sandi dari ancaman intimidasi dan tindakan kecurangan. Oleh karena Itu sekarang kita sudah menjadi sebuah Ormas harus mampu memberikan yang terbaik bagi warga dan masyarakat DKI Jakarta, agar Ormas kita ini makin maju dan dicintai masyarakat”, Ucap Musa Marasabessy Komandan Wilayah Jakarta Timur.

Hj. Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan bahwa Bang Japar menjadi Ormas ada tugas mulia, selain menjaga kampung dari penyakit masyarakat seperti Judi, Miras, Narkoba, Tawuran, dan Kekerasan Perempuan Anak. Kali ini tugas kita Bang Japar di tambah menjaga Ulama dan Tokoh Muslim.

“jaga kampung, jaga ulama dan Jaga NKRI adalah tugas Bang Japar di sektor kelurahan, Kecamatan, Wilayah, Pengurus Antar Wilayah dan Mako Pusat. Itu tugas di masing-masing lintasan sektor pemerintah, karena menjaga dan mengawal pemerintahan selama 5 tahun kedepan di bawah Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi adalah sudah tugas Bang Japar mengawalnya sampai tuntas”, tambah Fahira.

Setelah dikukuhkan, dilanjutkan pembacaan Ikrar Sumpah dan Janji sebagai anggota, agar wujud perjuangan yang dilaksanakan dalam AD/ART Dan pedoman organisasi Bang Japar dapat di rasakan. Acara berlangsung hingga pukul 23.30 Wib alhamdulillah berjalan lancar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply