Milad Ke-1 Ormas Bang Japar di RJA Kalibata Pancoran, Camat Ayo kita Sukseskan sebagai Tuan Rumah Milad

Milad Ke-1 Ormas Bang Japar di RJA Kalibata Pancoran, Camat Ayo kita Sukseskan sebagai Tuan Rumah Milad

Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di bawah Komando Ketua Umumnya Ibu Hj. Fahira Idris, SE., MH hari ini (21/2) bersilaturahmi dengan Camat Pancoran Jakarta Selatan di Jl. Pengadegan Timur II No .2, RT.4/RW.2, Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan.

Hadir dalam silaturahmi di Ruang Camat Pancoran tersebut dari Aparatur Pemerintah setempat diantaranya Camat Pancoran Herry Gunara, Lurah Pengadegan Muhammad Mursid, Lurah Rawajati Rudi Budijanto, SE, dan Lurah Duren Tiga Bambang Suhada, S.Sos.

Dari Unsur FKDM hadir Bang M. Ghozi Ketua FKDM Kecamatan Pancoran. Hadir dari Jaringan Anies-Sandi Bang Agus Salim.

Dari Bang Japar hadir langsung Sekjen Bang Japar Ustad H. Eka Jaya, Kadiv Humas dan Media Mako Pusat Bang Japar Muhammad Hamim, S.I.K dan Komandan Kecamatan Pancoran Sutrisno Ocit.

Sekjen Bang Japar Ustad Eka Jaya menyampaikan, bahwa Bang Japar hadir untuk menjaga program Gubernur dan Wakil Gubernur Bang Anies-Sandi, serta para Ulama dan Habaib.

“tugas utama Bang Japar menjaga kampung dari 5 hal diantaranya Kampung harus bebas Narkoba, Miras, Judi, Tawuran serta Kekerasan Perempuan dan Anak. Bang Japar hadir bukan untuk menjaga Ruko, Menjaga Tanah, Menjaga Parkir akan tetapi Bang Japar hadir untuk membela Ummat dan bermanfaat untuk Ummat agar kampung aman, kampung kita bisa sadar akan hukum dan kampung kita jauh dari musibah dari Allah SWT”, ujar Ustad Eka.

Ustad Eka melanjutkan, bahwa kedatangan kami kesini untuk mengundang Bapak Camat dan Lurah dalam Milad Ke-1 Bang Japar yang kebetulan Kecamatan Pancoran lagi yang menjadi tuan rumahnya.

“Minggu, 25 Februari 2018 adalah 1 Tahun kami Bang Japar, semoga kedepannya Bang Japar bisa semakin Allah SWT jaga, Allah SWT lindungi dan bisa terus menjadi manfaat untuk masyarakat sekitar rumah kita, jadi adanya Bang Japar bukan jadi kacau, malah menjadikan aman dan nyaman”, tutur Sekjen Bang Japar.

Camat Pancoran Herry Gunara menyampaikan, bahwa senang dan bahagia di Kunjungi Bang Japar, dan semoga kedepannya terus bisa sinergis dan bekerjasama yang baik dengan Bang Japar agar terus kami di pelayanan kepada masyarakat bisa terus baik dan bantu kami agar di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan kami terus bisa merangkul semuanya.

“kedepan banyak ide dan gagasan inovasi yang muncul, saya berharap Bang Japar bisa turut aktif membantu kami di Kecamatan dan Kelurahan. Kedepan kita akan coba buat Forum Pemuda Pancoran agar semua ormas bisa ada disana, dan komunikasi terus terjalin bagus di Kecamatan Pancoran”, ujar Herry.

Sutrisno Ocit Komandan Kecamatan Pancoran mengatakan bahwa kami akan dukung semua kegiatan yang baik dan bagus dari Bapak Camat dan Lurah di Kecamatan Pancoran. Dan kami Bang Japar berharap terus bisa dilibatkan dalam setiap kegiatan yang ada di Kecamatan dan Kelurahan.

“hari ini Bang Japar Pancoran makin solid, dan kompak, modal inilah untuk bisa bermanfaat bagi lingkungan kita di Kecamatan dan Kelurahan Pancoran. Ayo bangun Kecamatan Pancoran agar terus Unggul dan Inovatif dalam setiap kegiatannya”, ujar Bang Ocit.

1 Comment

  1. Muslihan Aulia Haris Nahil
    Februari 25, 08:30 Reply

    Selamat Milad Bang Japar ( Kebangkitan Jawara dan Pengacara ) yang ke 1, semoga jaya dan sukses selalu, Aamiin, Muslihan Aulia Haris Ka.Div Hukum Pancoran Jakarta Selatan

Leave a Reply