Fahira Idris ucapkan selamat kepada Utusan Bang Japar yang masuk Pengurus DPD BAMUS Betawi Jakarta Selatan
Maret 17, 2018 1017 Views

Fahira Idris ucapkan selamat kepada Utusan Bang Japar yang masuk Pengurus DPD BAMUS Betawi Jakarta Selatan

Jakarta – Ormas Bang Japar hari ini (16/3) berbahagia, beberapa anggotanya masuk jajaran pengurus Bamus Betawi DPD Jakarta Selatan.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengatakan, hari ini Pelantikan Dewan Penasehat dan Koordinator Bidang DPD Bamus Betawi Periode 2017-2022 di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan di Jalan Prapanca Raya Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada Pengurus Bamus DPD Jaksel yang di Lantik Sekjen Bang Japar Ustad H. Eka Jaya ; Kadiv Seni dan Budaya Komwil Jaksel Mpok Tihana ; Bang Japar Jagakarsa Mpok Novita dan Mpok Rismaulidah yang masuk dari unsur Bang Japar. Semoga bisa amanah dan menjalankan tugas dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi seni dan budaya Betawi agar terus bisa maju dan makin keren, sekali lagi selamat ya, “ujar Fahira.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

1 Comment

  1. Novita
    Maret 17, 05:48 Reply

    Alhamdulillah. Keep istiqomah

Leave a Reply