Bang Japar sampaikan kepublik akun twitter @Dhefhoyama BUKAN MILIKNYA!, Mako Pusat Bang Japar hadiahkan HP Android untuk yang kasih Info Nama dan Alamat Pemilik akun!

Bang Japar sampaikan kepublik akun twitter @Dhefhoyama BUKAN MILIKNYA!, Mako Pusat Bang Japar hadiahkan HP Android untuk yang kasih Info Nama dan Alamat Pemilik akun!

Jakarta – Pemilik akun Twitter @Dhefhoyama bukan anggota Bang Japar Ataupun Bukan Akun Resmi Bang Japar. Sebagai Ketua Umum Bang Japar saya akan segera melaporkan akun ini Ke pihak Kepolisian.

“kita akan segera laporkan, dan kami mau tegaskan akun tersebut bukan anggota kami, tapi mengatasnamakan bang japar. Kita perlu pertanyakan motivasinya,” ujar Fahira.

Lanjut Fahira, Akun @Dhefhoyama memasang logo bang japar mau mengklaim dan memfitnah kami, ini bagian dari pidana. Dalam beberapa hari ini, akun ini mengeluarkan tweet terkait menyerang orang-orang penting antara lain Bapak Gubernur Anies Baswedan dan bahkan Bapak Buni Yani serta para ulama.

Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya menyampaikan kepada publik dalam keterangan persnya, “Yang bisa kasih info ke saya, nama & alamat pemilik akun twitter @Dhefhoyama ini, akan dapat hadiah HP Android dari Markas Komando Pusat (Mako Pusat) Bang Japar. Karena akun-akun yang berani pakai PP ormas/ orang lain seperti ini, perlu dikasih pelajaran”.

“sekarang sedang kami lacak dan segera kami laporkan kepihak Kepolisian, agar jera dengan menggunakan akun palsu yang disalah gunakan untuk ketidak benaran”, ujar Sekjen Bang Japar.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur menyampaikan, pencari akun hoax yang menggunakan logo Bang Japar tersebut akan kita buru, segera akan kita laporkan, dan mohon doanya kepada semua anggota Bang Japar agar pencarian ini berhasil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply