Ahmad Hanafi Rais : Saya yakin Bang Japar akan menjadi Besar dan di BESARKAN oleh Allah SWT

Ahmad Hanafi Rais : Saya yakin Bang Japar akan menjadi Besar dan di BESARKAN oleh Allah SWT

Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di bawah Komando Ketua Umumnya Ibu Hj. Fahira Idris, SE., MH hari ini (22/2) bertemu dengan Ahmad Hanafi Rais Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI bidang Pertahanan dan Keamanan di Kantor DPP PAN Jalan Senopati No. 113 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Hadir Sekjen Bang Japar Ustad H. Eka Jaya, Kadiv OKK Mako Pusat Mustari Bintang Mangkauk, S.Fil, Kadiv Humas dan Media Mako Pusat Muhammad Hamim, S.I.K, hadir Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy, dan Wakil Komandan Satgas Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan M. Rifky.

Ustad Eka Jaya Selaku Sekjen Bang Japar menjelaskan Visi, Misi, Arah dan Tujuan Bang Japar dalam lingkungan di masyarakat. Bang Japar hadir dalam menjaga ulama, Habaib, Aktivis, serta menjaga Gubernur, Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dengan semangat menjaga Kampung inilah yang Bang Japar akan terus bisa menjadi manfaat untuk masyarakat.

“Menjaga wilayah dari narkoba, miras, tawuran, judi, serta Kekerasan Perempuan dan Anak akan terus di gelorakan oleh Bang Japar di wilayah masing-masing”, ujar Ustad Eka.

Hari ini kami mengundang Khusus Mas Ahmad Hanafi Rais untuk hadir dalam Milad Ke-1 Bang Japar hari Minggu, 25 Februari 2018 di RJA Kalibata Pancoran Jakarta Selatan, karena insya Allah Ibu Fahira Idris akan memberikan penghargaan Bang Japar Award untuk Tokoh Pemuda peduli Ummat.

Berikut ucapan langsung dari Ahmad Hanafi Rais Wakil Ketua DPR RI Komisi 1.

Saya Ahmad Hanafi Rais Wakil Ketua Umum DPP PAN,
Mengucapkan Selamat Milad 1 Tahun Untuk Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar).

Dedikasi dan Keikhlasan para anggota Bang Japar menunjukkan bahwa niat Ikhlas dan Tulus untuk membela mereka yang jadi korban ketidakadilan.

Ini sungguh menjadi motivasi dan Inspirasi kita semuanya.

Saya yakin apapun yang dilakukan Bang Japar, atas dasar keikhlasan akan menjadi besar dan di besarkan oleh Allah SWT.

Selamat Milad 1 Tahun untuk Bang Japar.

1 Comment

  1. Muslihan Aulia Haris Nahil
    Februari 25, 00:38 Reply

    Selamat milad bang japar yang ke 1, semoga sukses dan jaya selalu, salam, muslihan aulia haris nahil Ka.Div Hukum Pancoran Jakarta Selatan

Leave a Reply