Bang Japar Kecamatan Makasar Jakarta Timur lakukan Giat Audiensi dengan Camat Makasar

Bang Japar Kecamatan Makasar Jakarta Timur lakukan Giat Audiensi dengan Camat Makasar

 

Jakarta – (6/8) Bang Japar Komcam Makasar silaturahim dengan jajaran Kecamatan dan Lurah Se-Kecamatan Makasar di ruang rapat Kantor Kecamatan Makasar.

Hadir dalam giat audiensi tersebut bapak Camat Makasar Kamal Alatas bersama Bang Japar Komwil Jaktim hadir Danwil Bang Japar Jaktim Musa Marasabessy, Komcam Makasar ada Dancam Habib Alwi Al-Bahar dan seluruh jajaran pengurus Komcam, Kohan, dan Anggota Bang Japar Se-Makasar Jaktim.

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan sinergitas antara ormas Bang Japar Komcam Makasar dengan pihak Kecamatan Makasar Jaktim.

Bang Japar dalam visi misi menjaga kampung dari segalah bentuk kejahatan yakni, minuman keras, narkoba, tawuran, kekerasan perempuan dan anak serta Judi ini yang harus kita berantas di masing-masing lingkungan kita, ujar Musa.

Musa menambahkan selain menjaga kampung, kami juga tetap istiqomah dalam menjaga ulama, menjaga Pemimpin kita di DKI Jakarta Bapak Gubernur Anies Baswedan dan menjaga Negara NKRI dalam kebersamaan untuk Persatuan.

Pertemuan itu juga menyerahkan Profil Bang Japar Kecamatan Makasar kepada pihak Kecamatan dalam hal ini Camat Makasar serta menyerahkan juga piagam penghargaan Anggota DPD RI dari ibu Fahira Idris yang juga Ketua Umum Bang Japar kepada Camat Makasar Kamal Alatas atas dedikasi, prestasi dan kontribusi kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta.

Kamal Alatas Camat Makasar Jaktim memberikan apresiasi kepada Bang Japar Jakarta Timur yang telah silaturahmi dengan pihak kecamatan.

“Insya Allah mulai hari ini resmi ormas Bang Japar Kecamatan Makasar Jaktim akan kami libatkan secara resmi dalam kegiatan – kegiatan di lingkup kecamatan makasar. saya perintahkan juga para lurah Se-Kecamatan Makasar untuk menerima kehadiran Bang Japar di masing- masing Kelurahan kedepannya”, ujar Kamal Camat Makasar.

Fahira Idris Anggota DPD RI terpilih yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi jajaran Bang Japar Komcam Makasar yang telah melaksanakan Program awalan dalam Silaturahmi ke Pemerintahan di tingkat Kecamatan, kedepan Bang Japar di Kelurahan langsung menyambut Pesan Bapak Camat untuk menerima dalam kegiatan tingkat kelurahan.

“Sinergis tingkat Kelurahan dan Kecamatan sangat perlu dalam rangka menjaga Program Gubernur DKI Jakarta apakah sampai pada Masyarakat DKI Jakarta, itu tugas Bang Japar memastikan semua Program Pemprov di rasakan oleh warga DKI Jakarta, seperti Kartu Lansia Jakarta, Kartu Jakarta Pintar Plus, Akses Pengobatan, Akses Sosial lainnya agar semua warga bisa merasakan kehadiran Pemerintah dalam setiap peran pembangunan”, ujar Fahira Idris.

Kedepan Fahira berpesan kepada Bang Japar Komcam Makasar untuk silaturahmi ke TNI – Polri dan Ormas Islam lainnya diseputaran Kecamatan, Kelurahan kita agar lebih kompak dan Sinergis kedepannya dalam membangun Bangsa yang Adil dan Makmur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply