Bir Pletok tradisional dari Bang Japar Kebon Jeruk Jakarta Barat

Bir Pletok tradisional dari Bang Japar Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jakarta – Bir Pletok yang menjadi minuman khas Betawi biasanya disuguhkan saat pesta-pesta seperti khitanan atau pernikahan.

dengan dukungan Bang Ahmad Safii, SH selaku Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Barat yang fokus terhadap kesenian dan kuliner tradisional Betawi, insya Alloh Kesenian dan Kuliner buah tangan anggota Bang Japar di Jakarta Barat akan terus berkembang.

saat ini Bang Achmad Fauzie yang akrab di sapa Bang Ojie memiliki Label baru dalam berwirausaha, Beer Pletok Bang Japar Jakarta Barat Bang Ojie memberi nama untuk usahanya.

dengan Komposisi yang pas berupa rempah rempah seperti Jahe, Sereh, Kayu manis, Kapulaga, Pala, Lada Hitam, Gulapasir, Daun Pandan dll.

Beer Pletok Bang Japar Jakarta Barat insya alloh memiliki Khasiat untuk Megobati masuk angin, mengobati asam lambung, menghangatkan tubuh, mengurangi rasa mual dan meningkatkan nafsu makan.

dengan pengalaman dalam mengolah dan memasarkan bir Pletok di Jakarta Barat, Beer Pletok buah tangan Bang Ojie sangat cocok untuk di pesan untuk anggota Bang Japar Se-DKI Jakarta.

dengan harga hanya 10.000 / botol untuk ukuran 350 ml membuat Beer Pletok Bang Japar Jakarta Barat banyak di pesan untuk acara acara maulid, acara arisan, rapat-rapat RT / RW/ Pertemuan Ormas dan kegiatan lainnya.

Dan khusus untuk anggota Bang Japar yang akan mengadakan pesanan jumlah besar berikut harga nya:
– Acara Maulid per Galon (19 liter) = Rp  350.000,-
– Acara Pernikahan atau Hajatan per Galon (19 Liter) = Rp 450.000,-

catatan :
Beer Pletok Bang Japar Jakarta Barat juga terima pesanan untuk masak di tempat Hajatan,
hubungi Bang Ojie di nomor 0878-8991-7275.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply