Mei 18, 2024 304 Views

Musa Marasabessy Apresiasi Regenerasi Bang Japar Tingkat Mako Pusat, Terima Kasih Bunda Fahira Idris, Mari Kita Kerja Bersama-sama.

Musa Marasabessy Apresiasi Regenerasi Bang Japar Tingkat Mako Pusat, Terima Kasih Bunda Fahira Idris, Mari Kita Kerja Bersama-sama.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar di bawah Komando Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus bergerak dalam roda organisasi, semalam telah di tunjuk Plt. Sekretaris Umum tingkat Mako Pusat dalam lanjutan Regenerasi Bang Japar Tingkat Mako Pusat.
.
Musa Marasabessy, Komandan Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Informasi bahwa atas nama Ormas Bang Japar Jakarta Timur dan pribadi saya mengucapkan selamat menjalankan tugas Kepada Saudaraku Bang Muhammad Hamim,S.I.K sebagai Sekretaris Umum Ormas Bang Japar ( Kebangkitan Jawara Dan Pengacara ).
.
Menurutnya, pengangkatan ini mempunyai makna tersendiri, karena sebagai Sekertaris Umum Ormas itu memiliki jantung penting, harus Bekerjasama Dengan Ketua Umum Dan bertanggung jawab penuh terhadap Roda Organisasi serta menjadi pengembangan roda organisasi kedepannya.
.
“Terpilihnya saudaraku Bang Hamim mencerminkan besarnya harapan Organisasi Bang Japar akan adanya perubahan yang lebih baik, oleh karena itu dalam menjalankan tugas agar lebih visioner, kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan Kita Semua”, kata Musa Marasabessy dalam keterangannya.
.
Musa Marasabessy berharap kedepannya Sekum harus dapat membantu Ketua Umum dalam menjalankan visi dan misi Serta Program Kerja Organisasi secara sistematis, terarah, menyeluruh dan tanggap terhadap perubahan seiring dengan peningkatan tantangan perubahan zaman yang sudah di gariskan oleh Ketua Umum Bang Japar Bunda Fahira Idris.
.
Lebih lanjut, Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengatakan berhasil dan tidaknya Organisasi Salah satunya tergantung pada peran dan daya utama Sekertaris terutama pada pelaksanaan program Ormas di Bang Japar.
.
Untuk itu Musa Marasabessy berharap, kepada Sekretaris Umum Bang Japar yang baru agar benar-benar amanah untuk mewujudkan Ormas Bang Japar yang lebih MANTAB, Maju Mandiri dan Bermartabat.

Sekali lagi, Selamat Kepada Saudaraku Bang Hamim.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply