Dihadapan Ketum Bang Japar, Kadiv Pemuda & Olahraga Kalungkan Medali Emas Sea Games 1991 dan di berikan langsung ke Wagub DKI Jakarta

Dihadapan Ketum Bang Japar, Kadiv Pemuda & Olahraga Kalungkan Medali Emas Sea Games 1991 dan di berikan langsung ke Wagub DKI Jakarta

Jakarta – Musyawarah Para Komando Bang Japar diwarnai haru kebahagiaan, Kepala Divisi Pemuda dan Olahraga Mako Pusat Bang Japar Mpok Irawati Moerid di temani Ketum Bang Japar Hj. Fahira Fahmi Idris menyerahkan dengan ikhlas medali Emas Sea Games yang diraih tahun 1991 di Manila.

Irawati Moerid menceritakan, saat itu Indonesia Juara Umum beda satu medali emas saja dengan tuan rumah Filipina, Hari ini di hadapan saudaraku Bang Japar kuberikan untukmu Pak Wagub DKI Jakarta Bang Sandiaga Uno.

“Pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi yang kebijakan-kebijakannya barunya ini sesuai amanah warga dan Ulama tentang kecerdasan menutup Alexis, menstop Reklamasi, dan akan melaksanakan ganti rugi warga Bukit Duri serta kebijakan lainnya”, ujar Irawati dalam ungkapannya dihadapan Wagub DKI Jakarta.

Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta menjawab langsung, medali Emas ini akan saya pajang diruang kerja Wakil Gubernur, sebagai tanda betapa cintanya salah satu rakyat yang menjadi garda terdepan dalam pilkada dan mengawal Pemprov DKI Jakarta, dan salah satu rakyatnya ini sangat cinta Indonesia dan telah berbuat sesuatu untuk Indonesia meski kontribusinya tak sebesar apa yang orang lain buat. Tetapi Medali ini menjadi motivasi tanda kebangkitan masa ke Emasan dan awal kebangkitan prestasi olahraga.

Fahira Fahmi Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan, kebahagiaan kepada Mpok Irawati Moerid atas prestasinya, semoga Mpok Irawati bisa memberikan contoh-contoh bibit prestasi bagi generasi yang akan datang, di Bang Japar kita siap berprestasi demi bangsa dan negara. Sebagai Ketum Bahagia dan Bangga, Mpok Irawati Moerid mau bersama-sama Bang Japar menciptakan karya nyata untuk negeri.

1 Comment

Leave a Reply