Bersama Alquds Volunteer Indonesia Fahira Idris Dukung Perjuangan Palestina

Bersama Alquds Volunteer Indonesia Fahira Idris Dukung Perjuangan Palestina

Bersama Alquds Volunteer Indonesia Fahira Idris Dukung Perjuangan Palestina
.
Jakarta – Presiden Alquds Volunteer Indonesia, Deni Syahid bersama Ketua Ulama Palestina Prof. Dr. Muraweh Mousa Nassar atau Syeikh Muraweh mengadakan pertemuan dengan Anggota DPD RI Fahira Fahmi Idris bersama Komunitas BANG JAPAR dalam rangka meraih dukungan berbagai elemen masyarakat Indonesia dalam perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kemerdekaan.
Selain itu, dalam pertemuan yang berlangsung di rumah aspirasi Fahira Idris, Syeikh Muraweh menyampaikan kondisi rakyat Palestina khususnya di Ghaza yang memprihatinkan.
.
Diterjemahkan oleh Deni Syahid, Fahira Idris dan seluruh tamu undangan diantaranya KH. Nur Sasih Kadiv Keagamaan Mako Pusat, Ustadz Taufiqurrahman Al Banjari Pimpinan MTDS Darul Furqan, Ustadzah Umanah Hulwani Hidayat Pimpinan Majelis Taklim Yayasan Baitul Izzah, dan Muhammad Hamim Kadiv Humas dan Media Mako Pusat Bang Japar mendengarkan dengan hikmat tentang bagaimana rakyat Palestina berjuang untuk kemerdekaan dari penjajah Israel.
.
“Alhamdulillah terimakasih banyak, ini luar biasa laporan dari Syeikh Muraweh mengenai kondisi masjidil aqsha saat ini. In syaa allah nanti saya akan mengabarkan kabar ini kepada organisasi saya yang bernama BANG JAPAR dan mudah mudahan nanti kita bisa membuat suatu kegiatan untuk membantu Palestina,” ujar Fahira Idris pada kamis (15/04).
.
Fahira Idris juga berkomitmen untuk terus membantu perjuangan rakyat Palestina bersama Alquds Volunteer Indonesia, ia berharap agar penjajahan di atas bumi para anbiya tersebut dapat segera dihentikan dan rakyat Palestina bisa merdeka dan hidup dengan damai sejahtera.
.
Pada kesempatan yang sama, Deni Syahid juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi dan mendukung rakyat Palestina. Menurutnya, persoalan bangsa Palestina adalah persoalan bersama bangsa – bangsa di dunia.
Ia juga menjelaskan, saat ini Alquds Volunteer Indonesia juga sedang menggelar program sosial untuk masyarakat Palestina, yaitu paket ifthar untuk Palestina, bingkisan lebaran sampai wakaf sumur.
.
“Di Ramadhan kali ini kami menggelar banyak program sosial untuk masyarakat di Palestina, semoga ikhtiar ini dapat meringankan dan membantu mereka. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi bersama AVI,” tutup Deni.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply