Kiyai Taufiqqurahman Al Banjari Pimpinan Pusat MTDS Darul Furqan Ajak Masyarakat Duren Sawit Jaktim Kenal dan Cintai Nabi Muhammad SAW

Kiyai Taufiqqurahman Al Banjari Pimpinan Pusat MTDS Darul Furqan Ajak Masyarakat Duren Sawit Jaktim Kenal dan Cintai Nabi Muhammad SAW

Kiyai Taufiqqurahman Al Banjari Pimpinan Pusat MTDS Darul Furqan Ajak Masyarakat Duren Sawit Jaktim Kenal dan Cintai Nabi Muhammad SAW.
.
Jakarta – Pimpinan Pusat MTDS Darul Furqan Kiyai Taufiqqurahman Al Banjari malam ini (19/10) hadir dalam Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kolaborasi bersama Majlis Dzikir Maulidirrosul Al Qirthos Duren Sawit Jakarta Timur. Kegiatan tersebut didaulat Bang Japar Komwil Jakarta Timur dan Bang Japar Komcam Duren Sawit Jakarta Timur hadir mengawal kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir Para Habib, Kiyai, dan Ustadz yang bergantian memimpin Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dzikir, Sholawat dan Ceramah Agama diantaranya Habib Muhammad Alattas, Habib Jadid Assegaf, Habib Ahmad Assegaf, Habib Hanif Al Hadad, Habib Muhamad Al Hamid, Habib Husen Al Hadad, Habib Alwi Al Hadad, KH. Taufiqurrahman Al Banjari (Pimpinan Pusat MTDS Darul Furqan), Ustadz H. M. Fathurrohman (Ketua MTDS Darul Furqan Jaktim / Kadiv Keagamaan Bang Japar Jaktim), Ustadz Jaya Sukma (Wakadiv Keagamaan Jaktim), Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim, Ustadz Abdullah Syukrie Sekwil Bang Japar Jaktim, Bang Dul Hadi Benwil Bang Japar Jaktim, Wanhat Jaktim Bang Haji Ferhansyah dan Bang H. Adi Kurnia Setiadi,SH,MH yang mengucapkan Doa dalam Karangan Bunga beserta keluarga besar Bang Japar Se-Jakarta Timur dari Pengurus Komwil, Komcam, Satgas, dan Srikandi Bang Japar Se-Jakarta Timur.
.
Ustadz H. M. Fathurrohman Ketua MTDS Darul Furqan Jakarta Timur menyampaikan salam hormat dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar yang seyogyanya beliau akan hadir, tetapi karena satu dan lain hal mewakili pada kami di Bang Japar, dan Menitipkan salam pada para Kiyai, Ustadz dan Jamaah yang hadir.
.
Adv. Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan perhormatan pada Para Kiyai, Ustadz dan Jamaah yang hadir pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, alhamdulillah, setelah Pandemi Covid-19 melanda bumi Indonesia, alhamdulillah, syukur pada Allah SWT, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bisa kita lakukan dan Peringati bersama-sama sesuai dengan Prokes yang ada.
.
Ustadz Jaya Sukma Wakadiv Keagamaan Jakarta Timur sekaligus Tuan Rumah Majlis Dzikir Maulidirrosul Al Qirthos Duren Sawit Jakarta Timur menyampaikan permohonan maaf atas dalam segala hal dari misalnya kurangnya penyambutan, kurangnya jamuan dan lain sebagainya, semoga dimaafin dari tuan guru semuanya, alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pertama setelah Pandemi Covid-19 melandai, alhamdulillah, ini juga tanda Pengajian kita akan kembali dibuka normal sesuai dengan Prokes yang ada.
.
Kiyai Taufiqurrahman Al Banjari Pimpinan Pusat MTDS Darul Furqan menyampaikan Tausiyahnya dimalam Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengajak Jamaah dan Warga untuk lebih kenal dan mencintai Nabi Muhammad SAW.
.
“Malam ini, dibacakan riwayat kelahiran Nabi Muhammad SAW, Keluarganya, Qasidahnya, Perjalanannya hingga menjadi Penutup para Nabi dan Rasul. Sungguh mulia, kita semuanya yang sangat disayang oleh Nabi SAW, mengapa? Karena kita jauh setelah sepeninggalannya, kita masih kagum, cinta, dan sayang pada Nabi SAW dibuktikan dengan tetap hadir di Majelis Taklim, Majelis Ilmu, Majelis Dzikir dan Sholawat, agar semakin bertambah kadar keimanan, kecintaan dengan tujuan kita semuanya mendapatkan Syafaat dari Nabi Muhammad SAW di akhirat nanti, tempat yang Kekal dan Abadi”, ujar Ustadz BOF Al Banjari panggilan Akrab Ustadz Taufiqurrahman Al Banjari.
.
Ustadz BOF Al Banjari juga mengajak kita para Jamaah juga sering membaca Sholawat atas Nabi Muhammad SAW, dengan niat agar semakin bertambah terus kecintaan kita pada Nabi SAW, agar semakin baik hidup kita, damai dan lurus kebaikan kita seperti mencontoh Nabi Muhammad SAW.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan salam hormat dan Takzim pada Para Tokoh Agama yang hadir, Tokoh Masyarakat setempat yang hadir dan para Jamaah yang malam ini ikut Peringatan Maulid Nabi SAW. Semoga dengan kembali dibuka Pengajian dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita punya kampung, Jakarta, dan Indonesia semakin berkah, kemudian semakin baik dan Pandemi Covid-19 cepat berlalu agar kita hidup denga normal baru.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan Dzikir dan Sholawat, kemudian di tutup doa bersama-sama untuk semakin Cinta dan Sayang pada Nabi Muhammad SAW.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply