Fahira Idris : Majelis Taklim Tajalli Ajarkan Cinta Pada Nabi Muhammad SAW.

Fahira Idris : Majelis Taklim Tajalli Ajarkan Cinta Pada Nabi Muhammad SAW.

Fahira Idris : Majelis Taklim Tajalli Ajarkan Cinta Pada Nabi Muhammad SAW.
.
Jakarta – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 kali terus berkumandang disetiap Gang, Mushola, Masjid, dan beberapa Majelis Taklim di Jakarta. Kali ini, di Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan hari ini (7/11) di Sekretariat Majelis Taklim Tajalli Jl. Flamboyan 7 Nomor 34, RT 08/10 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan dilakukan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di lingkungan sekitar Majelis Taklim Tajalli.
.
Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Riwayat Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Qosidah Hadroh, dilanjutkan Ceramah Agama oleh Guru Tetap Majelis Tajalli Ustadz Muhammad Ridwan, Doa Penutup oleh Ketua Majelis Tajalli Ustadz Ahmad David ditutup dengan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.
.
Fahira Idris menyampaikan Pesan bahwa Bersyukur pada Allah SWT, Tahun ini 2021 kita bisa merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, diberbagai lokasi juga sudah mulai dibuka semua Pengajian dan Masjid, ini berkah dari Allah SWT. Semoga kita Istiqomah terus hadir dan dudul di Majelis Ilmu dimana saja kita berada.
.
“Amalan kita yang banyak belum tentu ada, semisal berapa banyak solat kita, berapa banyak zakat dan puasa kita, nah oleh karena itu, kita perbanyak hadir di Majelis Taklim, Maulid, Pengajian, Jenguk orang sakit, bantu warga yang kena musibah, niscaya nanti saat kita memerlukan bantuan, banyak orang-orang baik yang akan membantu kita karena buah kebaikan kita yang sudah ditanam”, ujar Fahira Idris dalam pesan singkatnya.
.
Ustadz Muhammad Ridwan Guru Tetap Majelis Taklim Tajalli menyampaikan Ilmunya malam ini dengan Hadits Nabi Muhammad SAW. Kedepan kita ajarkan anak cucu keturunan kita dengan pelajaran Adab dan untuk kita pelajari bersama-sama diantaranya ada 3 Perkara : Pertama Adab Cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan kita Syukuri dan Peringati Hari lahirnya dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kedua, dengan membangun Cinta pada Keluarga dan Keturunan Nabi Muhammad SAW. Ketiga, dengan mencintai Al Quran untuk perunjuk dan bekal pulang menghadap Allah SWT. Inilah yang terus kita coba ikuti perlahan-lahan niscaya hidup kita akan baik dan penuh keberkahan dari Allah SWT.
.
Selanjutnya kegiatan ditutup dengan Doa bersama dengan mendoakan para Arwah saudara-saudara kita dan para Donatur, para warga dan Donatur yang sakit dan didoakan khusus untuk Para Donatur agar diberkahi rezekinya karena untuk diberikan pada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Setelah itu ramah tamah dan berfoto bersama-sama untuk laporan kepada para Donatur kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Tajalli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply