Fahira Idris nengok anak Ke-5 dari Sekwil Jakut Iko Setiawan
Mei 18, 2019 949 Views

Fahira Idris nengok anak Ke-5 dari Sekwil Jakut Iko Setiawan

Jakarta – Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris hari ini (18/5) hadir ke RS Pelabuhan Jakarta Utara guna menengok anak Ke-5 dari Sekretaris Wilayah Jakarta Utara Iko Setiawan yang sedang berbahagia.

Fahira Idris mengatakan dapat kabar masuk melalui WA, alhamdulillah ponaan kecil dari Jakarta Utara telah lahir pada Jumat sore kemarin, karena posisi masih dinas di Surabaya jadi baru sempat hari ini.

“Alhamdulillah, Putra Ke-5 Bang Iko Setiawan sehat, ganteng, dan saya berdoa semoga kelak menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada Kedua Orang Tuanya, menjadi pejuang untuk Agama, Nusa dan Bangsa, aminn, Al Fatihah”, ujar Fahira Idris Anggota DPD RI terpilih Periode 2019-2024.

Iko Setiawan Sekwil Jakarta Utara mengatakan rasa bangga dan haru hari ini, Ibu Fahira Idris hadir ditengah jadwal sidang yang padat, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih, dan semoga Ibu Fahira Idris dan sekeluarga besarnya terus mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat, amin. Sekali lagi terima kasih bunda Ketum Bang Japar.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply