Fahira Idris ucapkan Selamat pada 15 Pejabat yang dilantik siang tadi di Balaikota Pemprov DKI Jakarta
Juli 8, 2019 695 Views

Fahira Idris ucapkan Selamat pada 15 Pejabat yang dilantik siang tadi di Balaikota Pemprov DKI Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Phd melantik 15 pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Ke-15 pejabat yang dilantik itu dipilih berdasarkan hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan dan akan bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sementara satu pejabat lain dilantik sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta.

Dalam sambutannya di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, Anies meminta para pejabat yang dilantik untuk memahami dan melaksanakan rencana pemerintah jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2017-2022.

“Ini bukan urusan pribadi, tetapi melaksanakan amanat rakyat yang sudah diwujudkan dalam bentuk perda tentang RPJMD kita,” ujar Anies.

Kepada semuanya Gubernur Anies berpesan agar menjaga Jakarta.

Penetapan ini dilakukan Pemprov DKI guna mengisi kekosongan jabatan yang ada di pejabat setingkat eselon 1 Pemprov DKI Jakarta.

Sebelum pelantikan, posisi-posisi ini sebelumnya diduduki oleh Plt. Berikut daftar pejabat eselon II DKI yang dilantik hasil lelang jabatan:

1. Kepala BPAD Pujiono

2. Kepala BPSDM, Maria Qibtya

3. Kepala Bakesbangpol, Taufan Bakri

4. Kepala Dinas SDA, Juaini

5. Kepala DLH, Andono Warih

6. Kepala Dishub, Syafrin Liputo

7. Kepala Dinas Citata, Heru Hermawanto

8. Kabiro Penataan Kota dan LH, Afan Adriansyah Idris

9. Kabiro Perekonomian, Mochamad Abbas

10. Kabiro Administrasi Sekretaris Daerah, Lutfi Arifin

11. Dirut RSUD Pasar Rebo, Isnindyarti

12. Dirut RSUD Cengkareng, Bambang Suheri

13. Wakil Kepala BPRD DKI Yuandi Bayak Miko

14. Wakadis Pendidikan, Syaefuloh Hidayat

15. Sekko Jaksel Munjirin

Fahira Idris Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat pada Bapak/Ibu yang dilantik dan menjabat dijabatan barunya,

“Saya mengucapkan selamat pada semuanya dan saya berdoa semoga Bapak/Ibu makin amanah dalam mengemban tugas yang diberikan untuk menjadikan Jakarta yang maju Kotanya, Bahagia Warganya”, ujar Fahira Idris.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply