Bang Japar hadir Apel Bela Negara 2019 di Monas Jakarta

Bang Japar hadir Apel Bela Negara 2019 di Monas Jakarta

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengundang para Ormas dan Alumni Bela Negara untuk hadir dalam Upacara bersama untuk memperingati Hari Bela Negara Tahun 2019 di Lapangan Silang Monas Sisi Selatan pagi (19/12).

Alhamdulillah Ormas dan LBH Bang Japar Pimpinan Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris di Undang untuk mengikuti Apel Bersama Bela Negara.

Pengurus Mako Pusat dan Wilayah Bang Japar Se-DKI Jakarta hadir ikut Apel Bersama Pemprov DKI Jakarta.

Fahira Idris Ketum Bang Japar mengatakan untuk Hari Bela Negara kali ini kami Bang Japar terjunkan para Komandan Wilayah diantaranya Jakarta Pusat sebagai Tuan Rumah Mpok Dizha dan Bang Sahlan, Jakarta Utara Bang Icho Setiawan dan Bang Amirdas, Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy, Jakarta Barat Cang Hasan dan Bang Cobra, dan Jakarta Selatan Bang Achmad Fauzi. Dari Unsur Mako Pusat Bang Japar terjunkan Bang M. Rifky dan Mpok Ratih Komarasari dari Wakadiv Humas, serta Kadiv UMKM Mpok Tihana Mashabie, selebihnya Anggota Bang Japar.

“Terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah mengundang Bang Japar di Hari Bela Negara 2019, alhamdulillah Anggota Bang Japar telah melakukan latihan Bela Negara, semoga menjadi bekal untuk terus menjaga NKRI”, ujar Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply