Fahira Idris Ucapkan Terima Kasih Srikandi Bang Japar

Fahira Idris Ucapkan Terima Kasih Srikandi Bang Japar

Assalamualaikum .wr.wb

Ucapan ini, saya tuliskan khusus untuk Para Srikandi Bang Japar Se-DKI Jakarta..

Sebagai Ketum Bang Japar, kali ini saya terharu, bahagia dan senang, melihat Para Srikandi Berkenan Hadir mendampingi saya dalam Sidang Paripurna ke-7 Masa Sidang II Tahun Sidang 2019 – 2020.

Instruksi tadi pagi via WAG, alhamdulillah, ternyata siang ini bisa langsung kumpul di DPD RI, patut di apresiasi akan respon cepat tanggap dan lancarnya koordinasi para Danwil dan jajaran dengan para Srikandi Bang Japar. Saya sadar masih ada beberapa anggota yang belum hadir, Insya Allah dilain waktu bergantian akan saya undang juga..

Para Pimpinan DPD RI mengapresiasi Srikandi Bang Japar yang bergerak dalam Musibah Banjir, Kebakaran, Advokasi Kesehatan, Penggerak Seni Budaya, dan UKM di wilayah DKI Jakarta..

Sy terharu tak kala seluruh anggota DPD RI Se-Indonesia memberikan Apresiasi Tepuk Tangan untuk 73 orang Srikandi Bang Japar, itu kebanggaan yang luar biasa..

Atas nama Ormas Bang Japar, sy mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan dan jamuannya, next semoga Srikandi bisa terus Eksis, Kompak dan Bermanfaat untuk warga DKI Jakarta yang makin luar, dan terus kerjasama dengan para Jawara dan Pengacara di Bang Japar

Terima kasih, sekali lagi,
Mohon maaf lahir Batin.

Wassalamualaikum wr wb

Fahira Idris, SE.,MH
Ketum Bang Japar
Anggota DPD RI

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply