Bang Japar Jaktim Sinergis dengan BLK CONDET untuk Penguatan Kesejahteraan Anggotanya.

Bang Japar Jaktim Sinergis dengan BLK CONDET untuk Penguatan Kesejahteraan Anggotanya.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Balai Latihan Kerja Condet Jakarta Timur, beralamat di Jl. Raya Condet No.25, Kramat Jati Jakarta Timur.

Hadir pada saat audiensi Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara Dan Pengacara) Jakarta timur Dengan Pihak BLK CONDET diantaranya Bapak Sarijo salah satu pimpinan BLK Khusus Pengembangan Las Condet Jakarta Timur dan Bapak Heri staf BLK CONDET.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur yang langsung memimpin rombongan Bang Japar menyampaikan, Bang Japar hadir di tengah-tengah warga DKI Jakarta untuk memberikan yang terbaik.

“kami sebagai ormas yang lahir dari dan untuk warga DKI Jakarta, berkomitmen akan memberikan manfaat dan peran yang terbaik bagi warga DKI Jakarta”, ujar Musa Marasabessy.

Lanjut Musa, semoga sinergitas ini kita bangun terus dan kedepan akan terus kita jaga dan rawat demi kebersamaan yang baik bagi masyarakat Jakarta Timur dan warga DKI Jakarta.

Sarijo salah satu pimpinan BLK Khusus Pengembangan Las Condet, Jakarta Timur mengungkapkan perasaannya, sangat berterima kasih atas silaturahmi dan kehadirannya Ormas Bang Japar Jakarta Timur, ini sejarah baru bagi kami, kedatangan tamu yang dari organisasi masyarakat yakni Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) pimpinan ibu Fahira Idris,SE.,MH yang juga Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta.

“Mewakili BLK CONDET Jaktim kami siap bekerjasama dengan semua ormas manapun apalagi ormas Bang Japar ini. Semoga kebersamaan Ini Terus kita jaga dan ini bagus demi apa yang kita cita-citakan bersama yakni, Maju kotanya bahagia warganya”, ujar sarijo.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua anggota Bang Japar Jakarta Timur yang hadir,
Setelah audiensi ini, kerja nyata dan kerja cerdas terus dilakukan di wilayah Jakarta Timur.

“BLK adalah sarana untuk Warga bisa melatih keterampilan kerjanya, banyak Perusahaan yang berkoordinasi dengan BLK dalam penerimaan pegawainnya. Sebelum Pegawai masuk diperusahaan, mereka di latih di BLK dulu, dan bukan hanya dalam negeri, bisa sampai keluar negeri, ini potensi besar untuk Ormas Bang Japar”, jelas Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply