Fahira Idris Ketum Bang Japar hadir Milad PERCIRA Ke-16 di Rawabelong Kebon Jeruk Jakarta Barat
Maret 2, 2020 210 Views

Fahira Idris Ketum Bang Japar hadir Milad PERCIRA Ke-16 di Rawabelong Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jakarta – Ormas Bang Japar Pimpinan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum ikut hadir di Milad PERCIRA Ke 16 di Wilayah Jakarta Barat. Bang Japar Komwil Jakarta Barat hadir lengkap jajaran Pengurus Inti dari Danwil Ahmad Safei, Sekwil Bang Fauzi dan Benwil Mpok Ana. Bang Japar Jakarta Barat akan komit dan terus semangat melestarikan dan mendukung setiap kegiatan Pagelaran Seni Budaya yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Acara milad, Perguruan Milad Silat PERCIRA ini yang diselenggarakan di Rawa Belong Jakarta Barat, Minggu (01/03) dengan acara Pemberian Penghargaan Pada Tokoh Betawi dan Santunan peduli Anak Yatim, turut dihadiri Ketum Bang Japar Ibu Fahira Idris dan Komandan wilayah Jakarta Barat Ahmad Syafii.

Selain itu masih banyak yang akan hadir, diantaranya Gubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh H. Achmad Syarofi Kasudin Kebudayaan Walikota Jakarta Barat, M. Iksan Sekjen Forkabi, H. Fanny tokoh Rawabelong, Abdi Manaf Tokoh guru silat Cikrik Rawabelong sekaligus Wanhat Bang Japar, H. Otib tokoh Rawabelong, Pak Saumum Camat Kebon Jeruk, Ibu Tri Inanda Lurah Sukabumi Utara serta seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di wilayah Rawabelong Jakarta Barat.

Banyak acara Seni Budaya yang ditunjukan sejak pagi, jam 09.00 WIB. Diantaranya ada Manusia Petasan, Pagelaran Silat Betawie, Gambang Kromong, Kuliner Makanan Betawi, dan lain-lain.

Bang Japar Wilayah Jakarta Barat yang siap menjaga dan mengawal semua para tamu undangan yang hadir, salah satunya Ketum Bang Japar Dan Danwil Bang Japar Jakarta Barat.

Dalam Segala Kegiatan Bang Japar Jakarta Barat kami akan terus menjaga para Alim Ulama, Jaga Kampung, bela Agama, lestarikan Budaya Betawie dan Siap Jaga NKRI Harga mati.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply