Bang Japar : Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur Masa Bakti 2019 – 2023.
Maret 7, 2020 259 Views

Bang Japar : Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur Masa Bakti 2019 – 2023.

Jakarta – Ormas Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum hari ini (6/3) hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur Masa Bakti 2019-2023 yang berlokasi di Gelanggang Remaja Pulogadung Jakarta Timur.

Musa Marasabessy sebagai Komandan Bang Japar Jakarta Timur ikut serta hadir mewakili Ibu Ketua Umum Bang Japar yang berhalangan hadir karena ada tugas negara.

“Selamat dan sukses kepada Ormas Terbesar Pemuda Pancasila di Wilayah Jakarta Timur yang hari ini dilantik oleh Ketua MPW PP DKI Jakarta THARIQ MAHMUD, SH. Semoga para Sahabat Kepengurusan PP Jaktim yang baru dengan kepemimpinan Bang Norman Silitonga, SH ini dapat membawa perubahan besar khususnya bagi Keluarga Besar Pemuda Pancasila kota Jakarta Timur khususnya dan Warga DKI Jakarta pada umumnya, ujar Musa Marasabessy diacara Pelantikan.

Hadir dalam acara itu Wakil Walikota Jakarta Timur Bapak Uus Kuswanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Administrasi Jakarta Timur Budhy Novian dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur Hamid Mas’ud.

Musa Marasabessy melanjutkan, kami kenal dekat dengan Abang Norman Silitonga, beliau pribadi yang baik, supel dan bersahaja. Kami berharap semoga dengan di motori Bang Norman Silitonga dan Para Senior Ormas lainnya di Jakarta Timur, semoga saja bisa segera terbentuk Forum Komunikasi Lintas Ormas di Jakarta Timur yang selama ini digagas bersama-sama untuk terus dapat terbina, sinergi dalam memajukan Kota Jakarta Timur, ini sangat penting untuk komunikasi lintas ormas agar tetap menjaga keamanan di Kota Jakarta Timur.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Ucapan Selamat pada Pengurus MPC PP Jakarta Timur Masa Bakti 2019-2023, semoga kedepan PP terus bisa bersinergi dengan Bang Japar di Jakarta Timur khususnya, serta Se DKI Jakarta pada Umumnya, karena kami ormas Bang Japar baru 3 Tahun, dan akan terus bersilaturahmi dan kerjasama dengan para senior di semua Ormas DKI Jakarta.

“Sekali lagi Selamat ya, MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur Masa Bakti 2019-2023, Terima kasih selama ini bersama-sama Bang Japar dalam menjaga sinergitas dan kebersamaan yang baik”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply