April 5, 2020 672 Views

Mako Pusat Bang Japar Kolaborasi bersama Pengurus Lingkungan RW 05 lakukan Penyemprotan Gratis di Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan

Mako Pusat Bang Japar Kolaborasi bersama Pengurus Lingkungan RW 05 lakukan Penyemprotan Gratis di Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan

Jakarta – Setiap wilayah di DKI Jakarta terus sosialisasi pencegahan Virus Corona atau Covid – 19, Kegiatan terus digalakan Warga RW 05 di Kelurahan Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Ibu Emily RT 09/05 sebagai RT Wilayah mengajak Ormas Bang Japar Pimpinan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar untuk melakukan Penyemprotan di sekitar Mako Pusat Bang Japar Jalan Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Mako Pusat Bang Japar berkoordinasi dengan Beberapa wilayah diantara Jaksel, Jaktim dan Jakpus diantaranya Bang Japar Komcam Pasar Minggu Jaksel, Komcam Tebet Jaksel, Komcam Cempaka Putih Jakpus dan Komcam Pasar Rebo Jaktim untuk Kolaborasi bersama-sama membantu warga sekitar Mako Pusat Bang Japar.

Alhamdulillah, Kegiatan juga di hadiri langsung Ibu Ketua Umum Bang Japar Bunda Hj. Fahira Idris, Sekum Bang Japar Bang Mustari Mangkauk, Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy, Danwil Jaksel Bang H. Achmad Fauzi, dan Tim Bang Japar lintas wilayah.

Fahira Idris sebagai Ketua Umum mengapresiasi inisiatif Warga RW 05 yang mengajak Ormas Bang Japar untuk kerjasama dalam Penyemprotan di RT 8, RT 9, RT 10 di lingkungan RW 05 dan Masjid Al Mujahidin Jatipadang Pasar Minggu Jaksel,

“Hari ini, sebagai Ketum Bang Japar merasa bangga pada Anggota Bang Japar Lintas wilayah yang terus bergerak dan membantu lingkungan Mako Pusat Bang Japar, tadi juga saya berikan langsung Masker, Hand Sanitizer, dan Sarung Tangan untuk Petugas agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Dalam pengarahannya Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI tetap menyampaikan Sosialisasi singkatnya untuk Terus mencuci Tangan, tetap menjaga antar warga, dan tetap menggunakan Masker disaat diluar aktivitasnya.

“Bang Japar disemua wilayah tetap bergerak menjaga kampung dalam lingkup terkecilnya sesuai edaran Bapak Gubernur DKI Jakarta bersama pengurus RT, pengurus RW, LKM, FKDM, Karang Taruna, PKK, Dasawisma dan seluruh warga untuk sama-sama mencegah Penyebaran Corona atau Covid-19”, ujar Fahira Idris dalam pengarahannya pada Pelepasan Tim Penyemprot Mako Pusat Bang Japar.

Dalam kegiatan kali ini, Alhamdulillah Dewan Penasehat Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan Bang Haji Purwanto yang juga Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta ikut memberikan 5 Dirijen Disinfektan untuk penambah bahan penyemprotnya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply