Fahira Idris Ketum Bang Japar Berbagi Hand Sanitizer, Sarung Tangan Dan Masker di Pademangan Jakut
April 9, 2020 513 Views

Fahira Idris Ketum Bang Japar Berbagi Hand Sanitizer, Sarung Tangan Dan Masker di Pademangan Jakut

 

Fahira Idris Ketum Bang Japar Berbagi Hand Sanitizer, Sarung Tangan Dan Masker di Pademangan Jakut

Jakarta – Saat ini hampir di setiap wilayah, khususnya di wilayah DKI Jakarta, sosialisasi pencegahan Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh berbagai organisasi masyarakat. Salah satunya Ibu Fahira Idris Ketua Umum Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), dari kepengurusannya yang ada di beberapa wilayah di Jakarta. seperti dari Jakbar, Jaksel, Jaktim, Jakpus dan Jakut, saling berkoordinasi dalam menangani pencegahan penyebaran virus corona tersebut.

Bang Japar dari Dancam (Komandan Kecamatan) Pademangan, bersama Ketua Bang Japar Ancol Jakarta Utara, telah berkolaborasi bersama-sama membantu warga sekitar. Rabu (08/04/20).

Kegiatan dihadiri langsung Oleh Ketua Bang Japar Ancol, yaitu Asep dan beberapa anggota lainnya juga ikut hadir, diantaranya:

Dancam (Ivan), Sekcam (Adit), Humas (Handoko) dan beberapa anggota Bang Japar yang turut berperan serta untuk kegiatan ini hadir juga Santi, Lilis, Mbat, Dombret, Lampung, Surohim, Mardi dan Slamet.

Dancam Pademangan Bang Ivan, mengapresiasi inisiatif warga RW. 02 yang mengajak Ormas Bang Japar untuk bekerjasama dalam pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan setempat.

Dan Bang ivan juga mengatakan, “Hari ini, sebagai perwakilan Bang Japar, saya merasa bangga pada anggota Bang Japar lintas wilayah yang terus bergerak dan membantu lingkungan”, katanya.

“Ibu Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris tadi juga memberikan langsung masker, hand sanitizer dan sarung tangan untuk petugas agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” lanjutnya.

Dalam pengarahannya Bang Ivan juga menyampaikan sosialisasi singkat, “Untuk terus mencuci tangan, tetap menjaga antar warga dan tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar”, tegasnya.

Bang Japar disemua wilayah tetap bergerak menjaga kampung dalam lingkup terkecilnya sesuai edaran Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama pengurus RT, pengurus RW, LKM, FKDM, Karang Taruna, PKK, Dasawisma dan seluruh warga untuk sama-sama mencegah penyebaran Corona atau Covid-19, tutupnya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply