Bang Japar Ikut Patroli Cipta Kondisi Wilayah Bersama Di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat.

Bang Japar Ikut Patroli Cipta Kondisi Wilayah Bersama Di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat.

Jakarta – Kegiatan Patroli Wilayah di Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat, dipimpin langsung oleh Babinsa bersama mitra (PPSU, Ormas FPI dan Ormas Bang Japar). Kegiatan Ini adalah bentuk Sinergitas Patroli bersama di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tengah pandemic Covid-19.

“Kegiatan Ini Sinergitas Patroli bersama di masa PSBB, menjaga kamtibmas, tawuran , begal dan menghimbau  Warga yang kumpul-Kumpul membubarkan diri dan pakai masker”, ujar Sertu Parno dan Serda Joko selaku Babinsa Kelurahan Jelambar Baru.

Dalam pantauan pada Patroli tersebut terlihat masih banyak ditemui warga masih berkumpul-kumpul di wilayahnya dan masih banyak warga yang tidak memakai masker.

Selain itu, saat kegiatan Patroli bersama, para petugas juga melakukan himbauan kepada masyarakat dimana dalam bulan ramadhan masih ditemukan  yang menjual Miras di warung jamu di wilayah Grogol Petamburan yang bikin mengundang warga untuk kumpul kumpul.

Kegiatan ini sangat positif sekali, untuk meminimalisir agar tindak kejahatan di wilayah dan memberikan tingkat kesadaran bagi masyarakat yang masih nakal di masa PSBB ini.

“kami berharap agar pemerintah, kepolisian, TNI dan Satpol pp bertindak tegas agar kejadian yang kita temukan tadi tidak ada lagi dan terulang kembali, kami Ormas Bang Japar siap terlibat aktif menjaga Kamtibmas”, ujar Agus Bison Dancam Gropet.

“Semoga wilayah selalu kondusif, kita bersatu dengan semua warga dan element masyarakat serta Ormas setempat selalu peduli dengan lingkungan dan selalu menjaga lingkungannya”, harapan Agus Bison.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply