Ratusan Takjil Gratis dibagikan Kolaborasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara.
Mei 16, 2020 476 Views

Ratusan Takjil Gratis dibagikan Kolaborasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara.

Ratusan Takjil Gratis dibagikan Kolaborasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara.

Jakarta – Ormas Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Hj. Fahira Idris terus bergerak dimasing-masing wilayahnya, kali ini Kolaborasi bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Komando Kecamatan Pademangan Jakarta Utara berbagi Takjil Gratis di wilayah Jalan RE. Martadinata Ancol Pademangan Jakarta Utara.

Terlihat jajaran Keluarga Besar Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara bersama jajaran Pengurus Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Srikandi Pademangan Jakarta Utara.

Mpok Susan Liona Srikandi Bang Japar Jakut mengungkapkan bahwa ini berbagi Takjil Gratis di bulan Ramadhan bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), alhamdulillah Kolaborasi ini berjalan lancar dan semua Takjil yang dibagikan gratis habis, diberikan kepada Gojek, Pejalan Kaki, kaki lima, Pegawai yang pulang kerja, dan orang-orang yang lalu lalang.

Iko Setiawan Danwil Bang Japar Jakarta Utara mengucap syukur, Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat Pademangan Jakarta Utara.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Pademangan Jakut dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Pademangan ini akan menjadi kegiatan tahunan, dan sangat baik dilakukan disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Iko Setiawan.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), saya Bangga pada Bang Japar Komcam Pademangan Jakut yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur dan PSM, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply