Pimpin Langsung Silaturahmi Ormas, Direktur Intelkam PMJ : Jaga Jakarta Timur Rumah Kita
Juni 1, 2020 952 Views

Pimpin Langsung Silaturahmi Ormas, Direktur Intelkam PMJ : Jaga Jakarta Timur Rumah Kita

Pimpin Langsung Silaturahmi Ormas, Direktur Intelkam PMJ : Jaga Jakarta Timur Rumah Kita

Jakarta – Direktur Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K., M.H, mengadakan acara silaturahmi dengan beberapa organisasi massa (Ormas) yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Acara tersebut dilaksanakan di Mapolres Jakarta Timur, Minggu (31/5/2020).

“Hari ini agenda utama kita adalah silaturahmi dengan rekan-rekan Pimpinan ormas se-Jakarta Timur dalam menjaga KAMTIBMAS di daerah DKI Jakarta”, ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan Pimpinan Ormas tersebut.

Pada acara ini, Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan juga menyampaikan pemahaman terkait Ormas dan bagaimana kita memahami betul UU Keormasan kepada beberapa pimpinan ormas yang hadir.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi,SIK, MSI menyatakan bahwa pimpinan-pimpinan ormas Se-Jaktim Alhamdulillah tetap kompak dalam bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur.

“selama ini kami berhubungan baik dengan semua ormas yang ada di Jakarta Timur, dan semoga Jakarta Timur akan terus kita jaga, karena Jakarta Timur adalah Rumah kita sambut Kapolres Jakarta Timur.

Silaturahmi ini dihadiri oleh 11 Pimpinan Ormas Se – Jaktim dari 15 Ormas yang terdaftar di Ormas Bersatu Jakarta Timur. Diantara Ormas yang hadir antara lain, Pemuda Pancasila, Forkabi, FBR, Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), Parmusi, LMP, LMPP, BPPKB Banten, LSM GMBI, Banser dan beberapa ormas lainnya. hadir juga Kasat Intelkam Polres Jaktim AKBP Dedi Tetra Mueljanto,SH, dan dari PMJ hadir juga Kombes Pol. Purn H. Sodiran.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur menyambut baik acara silaturahmi tersebut, ini merupakan kegiatan yang baik, walaupun DKI Jakarta masih dalam suasana PSBB tapi silaturahmi dengan pihak kepolisian tetap terlaksana namun tetap jaga jarak dan pakai masker.

Musa melanjutkan bahwa Ormas Bang Japar sesuai instruksi Ketua Umum ibu Fahira Idris bahwa akan tetap menjaga silaturahmi antar ormas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur khususnya dan DKI Jakarta secara umum.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan ungkapan syukur dan Terima kasih kepada Polda Metro Jaya dalam hal ini Direktur Intelkam PMJ yang telah menjadi Mitra Bang Japar selama ini, alhamdulillah hari ini bersama Pimpinan Ormas di Jakarta Timur, semoga besok di wilayah Jakarta lainnya agar pemahaman dan kebersamaan juga terasa di wilayah lainnya, gunanya untuk mengakrabkan antar Ormas dan Lembaga di Jakarta yang sama-sama bergerak Sosial Kemasyarakatan.

“Saya mengapresiasi Direktur Intelkam PMJ, ini sangat baik, mendatangkan Kesejukan dalam bermasyarakat bersama-sama apalagi dimasa Pandemi Covid-19, semoga kebersamaan ini terus menjadikan kebaikan untuk semuanya”, ujarnya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply