Bang Japar Komwil Jakarta Utara Launching Papan Nama Markas Komando di masing-masing KOMCAM Se-Jakarta Utara.
Juni 20, 2020 115 Views

Bang Japar Komwil Jakarta Utara Launching Papan Nama Markas Komando di masing-masing KOMCAM Se-Jakarta Utara.

Bang Japar Komwil Jakarta Utara Launching Papan Nama Markas Komando di masing-masing KOMCAM Se-Jakarta Utara.

Jakarta – Ormas Bang Japar Pimpinan Hj. Fahira Idris,SE.,MH sebagai Ketua Umum hari ini berkumpul para Komandan di Wilayah Bang Japar Jakarta Utara di Kantor Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara di Ruang Pola Lantai 5 Kantor Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kegiatan berlangsung ketat sesuai Protokol Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, dengan Jaga Jarak antar kursi, Pakai Masker, dan Cuci Tangan sebelum masuk ruangan.

Hadir lengkap Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris didampingi Sekum Bang Japar Mustari Mangkauk,S.Fil.I, dan Wakadiv Keagamaan Mako Pusat Ustad Taufiqqurahman BOF Al Banjari.

Dari Komwil Bang Japar Jakarta Utara hadir Danwil Bang Iko Setiawan,SE, Sekwil Bang Amirdas, Benwil Bang Abdul Fajrin,SE serta jajaran Pengurus Lengkap Komwil Se-Jakarta Utara. Pertemuan juga di hadiri lengkap 6 Kecamatan di Jakarta Utara pengurus Inti Kecamatan dan beberapa Perwakilan Kelurahan Se-Jakarta Utara.

Iko Setiawan,SE Danwil Bang Japar Wilayah Jakarta Utara menyampaikan Syukur dan Terima kasih kepada Ibu Ketua Umum Bang Japar yang telah hadir memberikan arahan dan masukan untuk kemajuan Bang Japar Wilayah Jakarta Utara.

“Kami di Bang Japar Komwil Jakarta Utara akan terus melakukan Konsolidasi, Kolaborasi dan Kerjasama dengan seluruh perwakilan di Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT dilingkungan Jakarta Utara”, ujar Iko Setiawan dalam sambutannya.

Acara selain Konsolidasi Bang Japar Se-Jakarta Utara, dilaksanakan juga Pengukuhan serentak Pengurus yang baru bergabung dan naik tingkatan dari Komando Kelurahan naik Ke Komando Kecamatan, ada juga yang naik hingga Ke Komando Wilayah dan sampai Ke Markas Komando Pusat Bang Japar.

“Hari ini juga kami Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Utara melaporkan kepada Ibu Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris,SE.,MH bahwa disetiap tingkatan KOMCAM akan dipasang Papan Nama Markas Komando Kecamatan yang kuat, gagah dan rapih sebagai Citra kuat dan kokoh Bang Japar dalam terjun ke masyarakat”, ujar Iko Setiawan.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komwil Jakarta Utara dalam menjaga Markas Komando di Tingkat KOMCAM untuk dipasang Papan Nama Plangnya.

“Alhamdulillah, bersyukur dan semoga Bang Japar Komwil Jakarta Utara makin berkah dan kuat dalam menjaga kampung dan lingkungan di wilayah Jakarta Utara”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply