Rayakan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Metro Jakarta Pusat Bagikan Paket Sembako ke Warga Jakarta Pusat

Rayakan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Metro Jakarta Pusat Bagikan Paket Sembako ke Warga Jakarta Pusat

Rayakan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Metro Jakarta Pusat Bagikan Paket Sembako ke Warga Jakarta Pusat

Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat salurkan paket bantuan sosial untuk warga Jakarta Pusat yang terdampak Pandemi Covid-19. Bantuan itu diberikan dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-74.

Pemberian Bansos itu bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Pemberian Bansos dibuka langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Heru Novianto,S.I.K.

“Hari ini kami distribusikan sebanyak paket sembako kepada warga Jakarta Pusat. Sasaran Bansos kami ialah warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona khususnya di Jakarta Pusat” ujar Heru dalam sambutannya.

Heru menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Selain itu hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat khususnya di Jakarta Pusat ini,”ungkapnya.

Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga agar mengedepankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta tetap menjaga Protokol Kesehatan yang berjalan di masyarakat.

Kapolres berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Semoga diusia yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Penyerahan Paket Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 diantaranya Pemuda Pancasila (PP), Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), Ikatan Keluarga Besar Tanah Abang (IKBT), Forum Betawi Rempug (FBR), Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB), Laskar Merah Putih (LMP), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI), Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Kembang Latar, dan Maluku Satu Rasa (M1R).

Hj. Hadijah Danwil Bang Japar Jakarta Pusat mengucapkan terima kasih dan syukur, Alhamdulillah kepada Bapak Kapolres Jakarta Pusat dan jajarannya yang turut berbagi Bantuan Sosial di HUT Bhayangkara Ke-74.

“Hari ini berkah Bang Japar ikut terlibat membagikan pada warga Jakarta Pusat, terima kasih Bapak Kapolres Jakarta Pusat dan Rekan-rekan dari Ormas yang hadir, semoga kekompakan ini menjadi lebih baik”, ujar Hj. Hadijah dalam keterangannya.

Hj. Fahira Idris, SE.,MH Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jakarta Pusat yang ikut melibatkan Ormas Bang Japar dan Ormas-ormas di Jakarta Pusat dalam pemberian Bantuan Sosial pada warga Jakarta Pusat.

“Terobosan yang bagus dari Kapolres Jakarta Pusat, ini Apresiasi pada Bapak Kapolres Jakarta Pusat untuk Pembagian Bantuan Sosial pada warga Jakarta Pusat, dan semoga Allah SWT menjaga semua kebaikan kita semuanya”, ujar Ibu Fahira Idris dalam catatannya.

Dalam kesempatan ini Ketum Bang Japar, Ibu Fahira Idris memberikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 kepada Kapolres Jakpus dan jajaran Polres Jakarta Pusat, atas kerja keras, kerja tegas, kerja cerdas, turut berperan aktif bersama Pemerintah, dalam upaya penanggulangan penularan wabah Covid-19.

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply