Pengurus Komcam dan Kohan Se-Pademangan Jakarta Utara di kukuhkan Komwil Jakarta Utara.

Pengurus Komcam dan Kohan Se-Pademangan Jakarta Utara di kukuhkan Komwil Jakarta Utara.

Pengurus Komcam dan Kohan Se-Pademangan Jakarta Utara di kukuhkan Komwil Jakarta Utara.

Jakarta – Bang Japar Komwil Jakarta Utara lakukan penguatan Struktur Organisasi Komcam dan Kohan Se-Jakarta Utara. Kali ini, jajaran Pengurus Komcam Pademangan Jakarta Utara yang mendapatkan kesempatan pertama.

Kegiatan Konsolidasi malam ini sekaligus Tahlilan 100 hari wafatnya suami tercinta mpok Lilis sebagai Ketua Srikandi BJP Pademangan yang bernama Alm Bapak Edy bin Gering. Kegiatan berlangsung di Kp. Bandan RW.02 Ancol Pademangan Jakarta Utara.

Selain Doa bersama 100 hari suami Mpok lilis, dilakukan juga rapat konsolidasi & Pemaparan terkait SK Komcam Pademangan Jakarta Utara yang kemarin diberikan langsung oleh Ibu Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris,SE.,MH dan ditutup dengan Halal Bi Halal Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara.

Hadir Danwil Bang Japar Jakarta Utara Bang Iko Setiawan,SE, Sekwil Bang Japar Jakarta Utara Bang Amirdas, Kadiv OKK Komwil Bang Jon, Dansatgas Komwil Bang Akbar Solihin, Tim Sekretariatan Bang Norman dan jajaran Pengurus Komwil Jakarta Utara. Hadir juga Dancam Pademangan dan jajaran Pengurus Komcam serta Kohan Se-Pademangan.

Bang Iko Setiawan,SE Danwil Bang Japar Jakarta Utara menyampaikan bahwa ini sebagai Program Bang Japar Komwil Jakarta Utara dalam Roadshow keliling Komcam sambil menyampaikan Pesan Ibu Ketua Umum saat kemarin kepada seluruh Anggota Bang Japar di Jakarta Utara, kali ini dimulai di Komcam Pademangan Jakarta Utara.

“Kami di Komwil memberikan Profile Bang Japar untuk dimanfaatkan silaturahmi ketiga Pilar di Kecamatan, Polisi dan TNI untuk silaturahmi keberadaan Bang Japar di Komcam Pademangan, tadi juga dilakukan Pembacaan Ikrar Bersama Pengurus dan Anggota Bang Japar agar teresap makna dan janji Anggota pada Allah SWT untuk bermanfaat pada sesama”, ujar Iko Setiawan pada sambutannya.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyambut baik langkah Bang Japar Komwil Jakarta Utara yang langsung bergerak konsolidasi ke pengurus Komcam, Kohan dan Anggota di Kecamatan masing-masing.

“Selamat bertugas para Pengurus Komcam dan Kohan Pademangan, Selamat Bergabung Para Anggota yang hadir malam ini, semoga kita terus bisa bermanfaat untuk tetangga kita dan warga di Kecamatan Pademangan Jakarta Utara pada Umumnya”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply