Bang Japar Komwil dan Komcam Se-Jakarta Timur Konsolidasi Program Kerja Bang Japar Jakarta Timur.

Bang Japar Komwil dan Komcam Se-Jakarta Timur Konsolidasi Program Kerja Bang Japar Jakarta Timur.

Bang Japar Komwil dan Komcam Se-Jakarta Timur Konsolidasi Program Kerja Bang Japar Jakarta Timur.

Rapat bersama Bang Japar Komwil Jakarta Timur hari ini bersama Pengurus Komwil dan Komcam Se-Jakarta Timur berjalan dengan lancar, Alhamdulillah.

Rapat Koordinasi hari ini membahas 3 agenda antara lain : Pertama Pembentukan kepanitiaan Peringatan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di Wilayah Jakarta Timur sebagai Rangkaian Milad Ke-3 Bang Japar. Kedua adalah Persiapan kegiatan pelatihan oleh UMKM Jakarta Timur khususnya untuk pelatihan pembuatan sabun cuci piring, sabun cuci tangan dan dengan teknis pembuatannya. Dan ketiga adalah Pembentukan Pengajian Majelis Talim Darul Furqon Bang Japar Jakarta Timur untuk persiapan Pembukaan Perdana di Jakarta Timur.

Hadir Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Timur, Wanhat Komwil Haji Ferry, Pengurus Komwil Bang Japar Jakarta Timur dan Komcam Se-Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucapkan Terimakasih kepada Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Timur dan Komcam Se-Jakarta Timur yang telah hadir dalam acara rapat koordimasi kali ini, semoga apa-apa yang kita niatkan semoga lancar demi kemajuan Bang Japar Jakarta Timur.

“Milad Ke-3 Bang Japar Jakarta Timur sebagai Tuan Rumah, kita mulai persiapan perlahan-lahan agar kegiatan yang sederhana nanti tetap penuh kesan yang bermakna, kita mulai Persiapan HUT Proklamasi Ke-75 Tahun, selanjutnya para Divisi Komwil Jakarta Timur tetap terus koordinasi dengan Mako Pusat akan kegiatan-kegiatan dan Program yang berjalan seperti Pelatihan Sabun, dan Pembentukan MT. Daarul Furqaan, agar kita di Komwil terus Update kegiatan untuk seluruh Anggota Bang Japar di Jakarta Timur”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapreasiasi langkah Bang Japar Jakarta Timur yang memulai Koordinasi dengan Jajaran Pengurus Komwil dan Komcam Se-Jakarta Timur,

“Ini langkah Bagus untuk Bang Japar Jakarta Timur, mulai berkoordinasi antar pengurus Komwil dan Komcam guna terus berkegiatan ditengah Pandemi Covid-19, yang terpenting kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ada, dan terus berinovasi untuk Anggota Bang Japar Jakarta Timur”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply