Keluarga Besar BANG JAPAR Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara Ke-74 di Kantor Polres Metro Se – DKI Jakarta dan Wilayah Se Jakarta

Keluarga Besar BANG JAPAR Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara Ke-74 di Kantor Polres Metro Se – DKI Jakarta dan Wilayah Se Jakarta

Keluarga Besar BANG JAPAR Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara Ke-74 di Kantor Polres Metro Se – DKI Jakarta dan Wilayah Se Jakarta.
.
Perayaan Peringatan hari jadinya HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun, yang jatuh hari ini tanggal 1 Juli 2020, Kepolisian Negara Republik Indonesia Polri memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 74 tahun dimasa Pandemi Covid-19.
.
Berbagai macam bentuk ucapan selamat yang di sampaikan oleh para instansi pemerintah, lembaga swasta, para tokoh, instansi pemerintah, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, dan juga ucapan dari warga masyarakat, menandai adanya bentuk kecintaan terhadap kepolisian negara republik Indonesia.
.
Salah satunya adalah dari organisasi masyarakat keluarga besar BANG JAPAR (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang di pimpin oleh Hj. Fahira Idris,SE.,MH sebagai Ketua Umum BANG JAPAR, memasang banner ucapan HUT Bhayangkara ke 74 di semua lokasi Polres Metro Se-DKI Jakarta dan di beberapa titik di Jakarta.
.
Adapun titik pemasangan Spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-74 di Semua Polres Metro Se-DKI Jakarta, diantaranya JPO Polres Metro Jakarta Timur, di Samping Polres Metro Jakarta Barat, di dekat Polres Metro Jakarta Selatan, di dekat Polres Metro Jakarta Utara, dan samping Polres Jakarta Pusat. Ada juga di dekat Tanah Abang, di Lampu Merah Pancoran, Lampu Merah Pejaten Village, Taman Lampu merah PGC Cililitan, Keluar Tol Kecamatan Pesanggrahan, Perumahan di Pesanggrahan, Markas Komando Komcam Pesanggrahan, Seluruh Kecamatan di Jakarta Utara dan di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara.
.
Hj. Fahira Idris, SE.,MH Ketua Umum BANG JAPAR mengatakan bahwa ini bentuk Komitmen kami dalam menjaga Kampung dan Lingkungan untuk Kondusifitas KAMTIBMAS di masing-masing wilayah agar Aman, Nyaman dan Tenang.
.
”Bang Japar lahir karena menjaga lingkungan, dan Bang Japar akan terus hadir di Kampung-kampung untuk sinergis dengan Pihak Keamanan, agar warga masyarakat tenang dan damai dalam kehidupan bermasyarakat, oleh karena itu kami Keluarga Besar BANG JAPAR mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74 Tahun. Semoga Polri semakin sukses dan terus mampu menjalankan Tugasnya, serta mengayomi masyarakat dan Mengabdi untuk NKRI”, ujar Fahira Idris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply