Bang Japar Komcam Penjaringan Jakut berikan Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran Kebon Kosong Jakarta Pusat
Juli 19, 2020 548 Views

Bang Japar Komcam Penjaringan Jakut berikan Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran Kebon Kosong Jakarta Pusat

Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara terus peduli terhadap sesama dalam jiwa Sosial Kemasyarakatan. Kali ini yang Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara sambangi adalah Lokasi Kebakaran di Jalan Dakota III RT 03 dan RT 04 RW 09 Kelurahan Kebon Kosong Jakarta Pusat.

Kebakaran yang menghanguskan 20 rumah tersebut membuat Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara terketuk ingin membantu. Alhamdulillah, Minggu (19/7) diterima oleh Ketua RW, LMK, FKDM dilokasi Pengungsian.

Dancam Penjaringan Uni Eva menyampaikan bahwa tadi kami kunjungi lokasi kebakaran dan langsung menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Korban Kebakaran tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan, walaupun tidak banyak, bisa menjadi amal kebaikan untuk kita semuanya”, ujar Uni Eva di sela-sela memberikan Bantuan Kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa Pakaian layak pakai, Jilbab Anak-anak, Sembako, Beras, Sarden dan beberapa bantuan lainnya.

Hadir mendampingi Dancam Penjaringan Uni Eva diantaranya Divisi Sosial, Divisi Humas, Danhan Penjagalan, Danhan Penjaringan, Wakadiv OKK, dan beberapa Anggota Komcam Penjaringan Jakarta Utara.

Bang Japar Komcam Penjaringan selalu ada untuk warga DKI Jakarta dan siap membantu disaat ada musibah.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply