Fahira Idris : Terima Kasih Bakesbangpol DKI Jakarta atas Aksi Donor Darah Ormas Peduli Sesama.
Juli 21, 2020 330 Views

Fahira Idris : Terima Kasih Bakesbangpol DKI Jakarta atas Aksi Donor Darah Ormas Peduli Sesama.

Fahira Idris : Terima Kasih Bakesbangpol DKI Jakarta atas Aksi Donor Darah Ormas Peduli Sesama.
.
Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BANG JAPAR) dengan Ketua Umum Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH hari ini (21/7) berterima kasih kepada Keluarga Besar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta dibawah komando Bapak Taufan Bakrie yang mengadakan kegiatan sangat baik Aksi Donor Darah Ormas Peduli Sesama.
.
Kegiatan pagi ini akan dibuka oleh Bapak Asisten Kesra dan Ketua PMI DKI Jakarta. Akan hadir Bapak Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakrie dan Ibu Anggota DPD RI Fahira Idris di Balaikota.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengucapkan terima kasih dan rasa syukur bahwa Ormas yang di Pimpinnya bisa ikut terlibat memberikan Darahnya untuk Peduli Sesama.
.
“Nanti siang Jam 10.00-11.00 wib sesuai arahakan Bakesbangpol untuk Bang Japar akan memulai Donor Darahnya, alhamdulillah Aksi Bagus Peduli Sesama ini perlu di rutinkan, agar cadangan darah PMI tetap ada dan jiwa para pendonor akan sehat”,ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Fahira Idris juga memuji Bakesbangpol yang memberikan Edaran tetap Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Peserta datang sesuai jam, agar tidam bergerombol didalam satu waktu dan telah diabsen masing-masing ormasnya.
.
Sukses buat Bakesbangpol DKI Jakarta dan Kegiatan Donor Darah Ormas DKI Jakarta dan Peduli Sesamanya.

Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta Taufan Bakrie saat di hubungi mengatakan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Bang Japar sekaligus Anggota DPD RI atas karangan bunga ucapannya,

“Kesbang dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas karangan bunga dari ketua Bang Japar sekaligus anggota DPD RI Ibu Fahira Idris”, ujar Taufan Bakrie dalam keterangannya.

Fahira Idris hadir juga melihat Donor Darah di Pemprov DKI Jakarta, alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply