Silaturahmi Wakapolres Jakbar ke Makowil Bang Japar Jakbar

Silaturahmi Wakapolres Jakbar ke Makowil Bang Japar Jakbar

Silaturahmi Wakapolres Jakbar ke Makowil Bang Japar Jakbar

Jakarta – Dalam rangka mempererat koordinasi dengan berbagai Organisasi kemasyarakatan di Jakarta Barat, pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020, waktu Ashar telah berlangsung kegiatan silatuhahmi Waka Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, S.I.K. dengan jajaran Pengurus Komwil dan Komcam Bang Japar Se-Jakarta Barat bertempat di Markas Komando Wilayah Jakarta Barat di Jl. H. Djairi RW 02 Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat.
.
Hadir jajaran Pengurus Mako Pusat diantaranya Bang Matani Dansatgas Mako Pusat, Komwil Bang Japar Jakarta Barat hadir Danwil Bang Ahmad Safii,SH, Sekwil Bang Japar Bang H. M. Fauzi, Benwil Mpok Ana Yuliana, dan jajaran Pengurus Komwil lainnya. Hadir juga Pengurus Komcam Se Jakarta Barat, Tim Rescue Ambulance Bang Japar Jakarta Barat dan Satgas Bang Japar Jakarta Barat.
.
Komunikasi dua arah ini antara Polres Metro Jakarta Barat dengan Ormas Bang Japar Jakarta Barat adalah bentuk silaturahmi dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta Barat.
.
Dalam silaturahmi tersebut diharapkan Bang Japar sebagai Ormas yang kuat dan solid untuk tidak mudah terpengaruh issue atau berita hoax di medsos.
.
Mengutamakan untuk menjaga budaya Betawi dan keamanan serta ketertiban di masyarakat. Meski kegiatan kemasyarakatan terus berjalan karena sebagai bentuk pengabdian masyarakat, namun tetap mematuhi aturan utama selama masa Pandemi Covid 19.
.
Pada kesempatan tersebut sebagai Danwil Bang Japar Jakarta Barat Ahmad Safii,SH menyampaikan Profile Bang Japar, Kegiatan Sosial Budaya Bang Japar, Kegiatan Usaha Bang Japar Jakarta Barat agar terus bisa sinergis dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Se-Jakarta Barat.
.
Dari silaturahmi ini Bang Japar Jakarta Barat akan selalu berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat untuk menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas dimasyarakat agar tetap aman, baik dan Kondusif untuk wilayah di Jakarta Barat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply