Amanah Hewan Qurban Kapolres Metro Jakpus Telah di Potong oleh Bang Japar dan siap untuk dibagikan pada Warga

Amanah Hewan Qurban Kapolres Metro Jakpus Telah di Potong oleh Bang Japar dan siap untuk dibagikan pada Warga

Amanah Hewan Qurban Kapolres Metro Jakpus Telah di Potong oleh Bang Japar dan siap untuk dibagikan pada Warga.
.
Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) pimpinan Ketua Umum Hj. Fahira Idris hari ini menerima Hewan Qurban 1 Ekor Kambing dari Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk di Sembelih sama Bang Japar dan langsung di bagikan kepada mustahiq dan warga sekitar.
.
Danwil Bang Japar Jakarta Pusat Hj. Hadijah mengungkapkan rasa syukur dan bangga pada Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat beserta jajarannya yang telah memberikan amanah Hewan Qurbannya pada Bang Japar.
.
“Alhamdulillah, syukur dan terima kasih, semoga Qurban Bapak Kapolres Metro Jakpus berkah, diberikan kesehatan, kelancaran dalam setiap aktivitasnya, kami Bang Japar akan terus sinergis menjaga Kamtibmas untuk lingkungan sekitar”, ujar Hj. Hadijah dalam keterangannya.
.
Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat yang mempercayai Bang Japar untuk memotong dan mendistribusikan kepada Warga DKI Jakarta,
.
“Bang Japar akan terus sinergis dan kerjasama semua sektor pada Polres Metro Jakarta Pusat untuk Kolaborasi menjaga Kampung agar tertib dan aman, Alhamdulillah Kamtibmas kita jaga dengan bersama-sama”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.
.
Alhamdulillah, amanah Hewan Qurban Kapolres Metro Jakpus tuntas dan siap dibagikan pada warga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply