Fahira Idris Berqurban di Tj. Priok Jakarta Utara
Juli 31, 2020 801 Views

Fahira Idris Berqurban di Tj. Priok Jakarta Utara

Fahira Idris Berqurban di Tj. Priok Jakarta Utara.

Jakarta – Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta Hj. Fahira Idris,SE.,MH Tahun ini (2020) berqurban seperti tahun-tahun lalu di beberapa titik di DKI Jakarta. Untuk wilayah Jakarta Utara di titip di Kelurahan Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara.
.
Serah terima Hewan Qurban di bantu oleh Bang Japar Komcam Tanjung Priok Jakarta Utara yang ditugaskan untuk melaksanakan pemotongan hewan qurban.
.
Kegiatan Pemotongan dimulai setelah sholat Idul Adha pada pukul 09.45 wib di Markas Komando Kecamatan (MAKOCAM) Bang Japar Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara di Jalan Warakas II Gg.I,
Nomor 3 RT002, RW03 Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Jumat (31/7/2020).
.
Fahira Idris memberikan qurban dimana pahala qurban ditujukan untuk ibu mertua beliau Hj. Poppy Sovia binti H. Zaenal Abidin, dan bertindak sebagai Ketua Panitia yaitu Danhan Sunter Agung Puji Hartini.
.
Herdy Sumachfudin sebagai OKK Komcam Tanjung Priok mengatakan,
“Alhamdulillah Komcam Tanjung Priok Jakarta Utara telah melaksanakan pemotongan hewan qurban dari Ibu Fahira Idris, semoga Ibu Fahira Idris diberikan kesehatan selalu, panjang umur, murah rejeki dan tetap amanah serta istiqomah menjalankan tugas di DPD RI”, ujarnya.
.
Dilanjut, “Kami selaku Perwakilan Bang Japar Komcam Tanjung Priok Jakarta Utara akan selalu solid, kompak dan terus berjuang dalam satu komando”, tuturnya.
.
Bang Japar … Siap …
Bang Japar … Siap …
Bang Japar … Siap,
Takbir … Allahhuakbar.
.
Suroto selaku Komhan Papanggo Tanjung Priok Jakarta Utara mengatakan bahwa, “saya sangat mengapresiasi atas qurban Ibunda Fahira Idris Anggota DPD RI yang terus berjuang untuk ummat, semoga tahun depan bertambah lagi qurbannya.. Aamiin yra. “pungkas Suroto.
.
Iko Setiawan,SE Danwil Bang Japar Jakarta Utara mengatakan bahwa Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang telah menitipkan Hewan Qurbannya untuk Warga Tanjung Priok, alhamdulillah hari ini sudah di potong, dan akan di bagikan pada warga sekitar.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI DKI Jakarta mengatakan bahwa terima kasih kepada Bang Japar Kohan Warakas, Komcam Tanjung Priok dan Anggota Bang Japar Se-Jakarta Utara yang telah mau membantu distribusi hewan Qurban untuk warga DKI Jakarta.
.
“Semoga tahun depan ekonomi kembali membaik, dan kita bisa terus menambah jumlah hewan Qurban kita menjadi kebeberapa lokasi lainnya di Jakarta Utara”, ujar Fahira Idris dalam doanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply