Fahira Idris Berqurban di Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur
Juli 31, 2020 131 Views

Fahira Idris Berqurban di Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur

Fahira Idris Berqurban di Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Jakarta – Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta Hj. Fahira Idris,SE.,MH Tahun ini berqurban seperti tahun-tahun biasanya di beberapa titik lokasi DKI Jakarta. Untuk wilayah Jakarta Timur di titip di Kelurahan Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Serah terima Hewan Qurban di bantu oleh Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur yang ditugaskan untuk melaksanakan pemotongan hewan qurban dibantu Bang Japar Se-Jakarta Timur.
.
Kegiatan Pemotongan dimulai setelah Sholat Idul Adha di Jalan Ciliwung Ujung RT 09/06, Gg. H. Asmawi Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur. Jumat (31/7/2020).
.
Fahira Idris memberikan qurban dimana pahala qurban ditujukan untuk alm. ibu kandung beliau alm. Hj. Kartini binti KH. Hasan Basri dan bertindak sebagai Ketua Panitia yaitu Dancam Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Dancam Kramat Jati Bang M. Liza Ramdhani mengatakan,
“Alhamdulillah Komcam Kramat Jati Jakarta Timur telah melaksanakan pemotongan hewan qurban dari Ibu Fahira Idris, semoga Ibu Fahira Idris selalu diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan tetap amanah, istiqomah menjalankan tugas di DPD RI”, ujarnya.
.
Dilanjut, “Kami selaku Perwakilan Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur akan selalu solid, kompak dan terus berjuang dalam satu komando dibawah Ibu Fahira Idris”, tuturnya.
.
Bang Japar … Siap …
Bang Japar … Siap …
Bang Japar … Siap,
Takbir … Allahhuakbar.
.
Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengatakan bahwa Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang telah menitipkan Hewan Qurbannya untuk Warga Kramat Jati Jakarta Timur, alhamdulillah hari ini sudah di potong, dan akan di bagikan pada warga sekitar.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI DKI Jakarta mengatakan bahwa terima kasih kepada Bang Japar Komcam Kramat Jati dan Anggota Bang Japar Se-Jakarta Timur yang telah mau membantu distribusi hewan Qurban untuk warga DKI Jakarta.
.
“Semoga tahun depan ekonomi kembali membaik, dan kita bisa terus menambah jumlah hewan Qurban kita menjadi kebeberapa lokasi lainnya di Jakarta Utara”, ujar Fahira Idris dalam doanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply