Fahira Idris Buka Warung UMKM Sembako Pertama di Jakarta Utara

Fahira Idris Buka Warung UMKM Sembako Pertama di Jakarta Utara

Fahira Idris Buka Warung UMKM Sembako Pertama di Jakarta Utara.
.
Jakarta – Organisasi Besutan Fahira Idris sebagai Ketua Umum yaitu Bang Japar Wilayah Jakarta Utara terus bergerak dalam Penguatan Ekonomi di masyarakat Jakarta Utara.
.
Kali ini memulai untuk Bersama-sama untuk melayani Kebutuhan Konsumsi warga di masa Pandemi Covid-19.
.
“Konsumsi masyarakat di DKI Jakarta meningkat tajam Pasca Pandemi Covid-19, karena warga lebih banyak beraktivitas di rumah, oleh karena itu UMKM mengambil peluang untuk Bangkit mendekatkan Warung Sembako di tengah-tengah masyarakat”, ujar Fahira Idris dalam membuka Warung Sembako UMKM Bang Japar.
.
Fahira Idris menghitung dengan Peningkatan Pendapatan masyarakat tersebut alangkah baiknya dengan bergotong royong bersama-sama kita hadirkan Warung Sembako UMKM Bang Japar kedekat masyarakat.
.
Iko Setiawan,SE Danwil Bang Japar Jakarta Utara berterima kasih kepada Ketua Umum Bang Japar yang mendukung dan mensuport Penuh keberadaan Warung Sembako UMKM Bang Japar, semoga Warung dan Kafe KOTEH Bang Japar bisa naik kelas dan makin bermanfaat untuk masyarakat.
.
Kegiatan berlangsung sekaligus pemberian Kartu Anggota Bang Japar kepada Perwakilan Kecamatan di Jakarta Utara, Alhamdulillah hadir 6 Kecamatan Se-Jakarta Utara dengan Jajaran Pengurus Komwil Jakarta Utara diantaranya Danwil Jakut Bang Iko Setiawan,SE., Sekwil Jakut Bang Amirdas, Benwil Jakut Bang Abdul Fajrin,SE, Komandan Satgas Komwil Jakut Akbar Solihin, Wakil Kadiv Satgas Sumardi Bangor, Kadiv UMKM Bang Japar Jakut Abdul Gholib,SE.,S.Pd, Wakadiv UMKM Teguh, Kadiv Sosial Mpok Puji, Kadiv Srikandi Mpok Dian, dan Jajaran Pengurus Komwil, Komcam Se Jakarta Utara, dan Perwakilan Anggota Bang Japar Jakarta Utara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply