Fahira Idris Bertemu Walikota Jaktim, Yakin UMKM Bang Japar Naik Kelas

Fahira Idris Bertemu Walikota Jaktim, Yakin UMKM Bang Japar Naik Kelas

Fahira Idris Bertemu Walikota Jaktim, Yakin UMKM Bang Japar Naik Kelas.
.
Bang Japar Wilayah Jakarta Timur bertemu Walikota Jakarta Timur bersama Ibu Fahira Idris,SE.,MH Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar.
.
Pertemuan berlangsung di ruang rapat Walikota Jakarta Timur Lantai 2 bersama Asisten Perekonomian, Ketua PKK Jakarta Timur, Kesbangpol Jakarta Timur dan Jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Timur.
.
Musa Marasabessy,SH Komandan Bang Japar Jakarta Timur melaporkan kegiatan Bang Japar selama Pandemi Covid-19 kepada Bapak Walikota Jakarta Timur, dari Kegiatan Penyemprotan Disinfektan, Pemberian Sembako Bersama Ibu Ketum, Pembagian Masker Gratis, Pelatihan UMKM Sabun Cair dalam Penerapan 3 M diantaranya mencuci tangan hingga Advokasi Hukum, Kesehatan, Sosial dan kegiatan internal Organisasi Bang Japar di wilayah Jakarta Timur.
.
“Alhamdulillah, terima kasih Bapak Walikota diterima hari ini, kami melaporkan kegiatan bersama Lurah, Camat, Jakprenuer, Sudin Sosial, dan lainnya dimasa PSBB dan Pandemi Covid-19, berharap kedepan Kolaborasi bersama jajaran Tim Kerja Walikota Jakarta Timur terus berlanjut untuk Pemcegahan Covid-19”, ujar Musa Marasabessy,SH dalam keterangannya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hadir khusus untuk memberikan Piagam Penghargaan DPD RI karena dinilai Walikota Jakarta Timur M. Anwar,S.Si.,M.AP bekerja maksimal, masiv dan sistematis dalam Pencegahan Covid-19 di wilayah Jakarta Timur.
.
“Pak Wali, hari ini saya mau menyerahkan Piagam DPD RI karena tugas Walikota Jaktim luar biasa dengan 3 Juta lebih penduduknya dan wilayah yang padat, semoga memberikan semangat dan motivasi kepada Tim Kerja Walikota Jakarta Timur untuk terus bersama-sama Bapak Gubernur Anies Baswedan dan Pemprov DKI Jakarta dalam Pencegahan Covid-19”, ujar Fahira Idris dalam sesi penyerahan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Walikota Jakarta Timur.
.
Fahira Idris melanjutkan bahwa kami Bang Japar dimasa Pandemi terus bergerak membagian Masker, Handsanitizer, sarung tangan untuk Warga Se-DKI Jakarta, Sembako, Penyemprotan Disinfektan, Advokasi Kesehatan, Hukum, Sosial Kemasyarakatan.
.
“Selain kegiatan diatas, kami sedang Kembangkan Pelatihan Sabun Cair dari Cuci Baju, Cuci Piring dan Cuci Tangan untuk membantu warga DKI Jakarta dalam Pencegahan 3 M di masyarakat dan meningkatkan Wirausaha Baru rumahan serta menekan Pengeluaran rumah tangga dimasa Pandemi Covid-19”, ujar Fahira Idris dalam penjelasannya.
.
M. Anwar,S.Si.,MAP Walikota Jakarta Timur mengapresiasi langkah Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI beserta jajaran Pengurus Bang Japar Wilayah Jakarta Timur yang telah ikut serta membantu Pemerintah Daerah dalam Upaya Pencegahan Covid-19.
.
“Terima kasih Ibu Fahira Idris dan Bang Japar di Jakarta Timur, Alhamdulillah sudah ikut Bersama-sama Pemerintah, semoga Kolaborasi ini terus kita jaga bersama, dan kedepan Pelatihan UMKM bisa berkoordinasi dengan Pak Asisten Perekonomian dan Bersama PKK Jakarta Timur untuk semakin dirasakan kemanfaatannya untuk masyarakat, sekali lagi Terima Kasih Ibu Fahira Idris, ini akan jadi Penyemangat kami dalam bekerja untuk warga Jakarta Timur”, ujar M. Anwar dalam proses Penerimaan Piagam Penghargaan DPD RI.
.
Kegiatan berlangsung dan berjalan sangat baik hingga Akhirnya Bang Japar Jakarta Timur memberikan Peci Kebesaran Bang Japar dari Danwil Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH kepada Bapak Walikota Jakarta Timur, Bapak Asisten Perekonomian Jakarta Timur dan Plt. Kepala Kesbangpol Jakarta Timur.
.
Selanjutnya Ibu Fahira Idris memberikan Paket Handsanitizer, Masker dan Sarung Tangan kepada Ibu PKK Jakarta Timur disaksikan Bapak Walikota Jakarta Timur.
.
Dewan Penasehat Bang Japar H. Ferhansyah atau Haji Ferry memberikan Kenang-kenangan Jam Dinding Bang Japar kepada Bapak Walikota Jakarta Timur untuk bisa di simpan di ruangan Bapak Walikota Jakarta Timur.
.
Trainer Sabun Cair Komwil Bang Japar Jakarta Timur Bang Marwan memberikan Sample Produk Sabun Cair Bang Japar diantaranya Sabun Cuci Piring, Sabun Cuci Pakaian dan Sabun Cuci Tangan yang diberikan Kepada Bapak Walikota Jakarta Timur.
.
Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama-sama Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI bersama Bapak Walikota Jakarta Timur, Ibu Ketua PKK Jakarta Timur, Bapak Kepala Ekonomi Pembangunan, Bapak Kepala Plt. Suban Kesbangpol Jakarta Timur, dan Pengurus Bang Japar Jakarta Timur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply