Fahira Idris terjun langsung ke lokasi Kebakaran Bungur Senen Jakarta Pusat.

Fahira Idris terjun langsung ke lokasi Kebakaran Bungur Senen Jakarta Pusat.

Fahira Idris terjun langsung ke lokasi Kebakaran Bungur Senen Jakarta Pusat.
.
Anggota DPD RI Wilayah DKI Jakarta Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH hari ini terjun langsung ke lokasi Kebakaran di Jalan Kalibaru Timur Dalam 1 RT 08, RT 09, RT 15 di lingkungan RW 06 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat.
.
Bersama Jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Pusat di Komandoi oleh Danwil Hj. Hadijah,SE bersama jajaran Satgas Jakarta Pusat Bang Andriansyah, Dhirok, dan Dede. Hadir juga Pengurus Komwil Jakpus Divisi Sosial Mpok Susi, Cang Ali, dan jajaran Pengurus lainnya. Hadir juga Komcam Senen Bang Arief dan Bang Japar Se Jakarta Pusat. Dari Mako Pusat hadir perwakilan Rescue Bang Japar Bang Ton dan Bang Andaka.
.
Fahira Idris merasakan sedih dan berempati atas musibah Kebakaran yang cukup besar sebanyak 30 rumah terbakar, 5 Ruko, ada 45 KK yang terdampak dengan 200 Jiwa yang mengungsi akibat Kebakaran tersebut.
.
“Saya tadi berdiskusi dengan Pak RT, Pak RW di Posko Pengungsi, sambil bertanya Pemerintahan di Kelurahan dan Kecamatan apa sudah hadir atau belum untuk dilaporkan kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan, karena Warga DKI Jakarta bila terdampak Kebakaran dan Musibah Otomatisasi Dinas terkait harus Respons Cepat dan terukur”, ujar Fahira Idris dilokasi kebakaran.
.
Alhamdulillah, syukur jajaran Pemprov, Kecamatan, Kelurahan, Dinas Sosial, Tagana, PMI, AGD Dinkes, Satpol PP, TNI, Polri, Ormas dan wargapun langsung terjun di lokasi kebakaran, semoga Allah SWT kuatkan, sehatkan dan mudahkan urusan saudara-saudara kita yang terkena dampak Kebakaran di Kelurahan Bungur Senen Jakarta Pusat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply