Bang Japar Jaksel Berlatih SATGAS di Taman Makam Bung Hatta Tanah Kusir Jakarta

Bang Japar Jaksel Berlatih SATGAS di Taman Makam Bung Hatta Tanah Kusir Jakarta

Bang Japar Jaksel Berlatih SATGAS di Taman Makam Bung Hatta Tanah Kusir Jakarta.
.
Bang Japar wilayah Jakarta Selatan hari ini berkumpul dan berlatih menjadi Satuan Tugas (SATGAS) yang siap dalam keadaan Apapun untuk Menjaga Marwah Organisasi, Mengawal Para Ulama, Menjaga Negara dan Bangsa.
.
Kegiatan Pelatihan berlangsung di halaman Lapangan Makam Bung Hatta Tanah Kusir Jakarta Selatan dengan Trainer Serka Mar Nurtanto. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekum Bang Japar Mustari Mangkauk,S.Fil, Danwil Jaksel Bang Haji Achmad Fauzi dan seluruh Dancam Bang Japar Se-Jakarta Selatan. Peserta Pelatihan adalah Satgas dan Srikandi Bang Japar di wilayah Komwil Jakarta Selatan.
.
Mustari Mangkauk Sekum Bang Japar menyampaikan rasa Bangga dan Apresiasi pada Bang Japar Komwil Jakarta Selatan yang menginisiasi Pelatihan Satgas Pertama, ini langkah baik dan Ibu Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris,SE.,MH mendukung penuh dan menitipkan salam sehat dan semangat pada seluruh peserta yang hadir, semoga langkah baik ini bisa di adopsi pada wilayah lainnya.
.
H. Achmad Fauzi Danwil Bang Japar Jakarta Selatan mengungkapkan syukur dan terima kasih pada seluruh Satgas Bang Japar Jakarta Selatan yang telah hadir, para Dancam yang terus mengkomandoi jalur organisasi, karena ini pertama, jika ada kekurangan dan lainnya kita Evaluasi, yang terpenting adalah Bagaimana Satgas Bang Japar wilayah Jakarta Selatan KUAT – CERDAS – SOLID dengan Motto adalah STRONG – SMART – SOLID.
.
Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mendapat kabar baik ini, Alhamdulillah bersyukur dan Apresiasi yang tinggi pada Bang Japar Komwil Jakarta Selatan.
.
“Ini Terobosan yang baik, jika Badan kita Sehat dan Kuat, maka Hati pun akan bersih, itulah Satgas Bang Japar yang memiliki Jiwa – Mental – Spiritual yang baik, untuk terus menjaga Ulama, Bangsa dan Negara dimasing-masing wilayah tugas kita di lingkungan. Yang penting tetap ikuti Protokol Kesehatan, tetap 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) disetiap aktivitas. Suksea terus Bang Japar Jakarta Selatan, terima kasih telah terus bergerak dan bermanfaat untum warga”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply