Fahira Idris Jalankan Program Jumat Berkah dengan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu di Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Fahira Idris Jalankan Program Jumat Berkah dengan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu di Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Fahira Idris Jalankan Program Jumat Berkah dengan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu di Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
.
Langit yang tenang, di wilayah Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan berkumpul anak-anak Yatim Piatu untuk diberikan Paket Jumat Berkah bantuan Sosial dari Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,SE.,MH.
.
Fahira Idris katakan di Jumat Berkah ini, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat.. dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim dan piatu di wilayah Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih marak Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, serta selalu dalam lindungan Allah SWT..
.
Fahira Idris juga berterima kasih banyak kepada Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Attas Tuan Guru yang telah hadir, Tuan Rumah Bang Arief Afdal, Danhan Grogol Utara Bang Otoy dan Istri, Danwil Bang Haji Achmad Fauzi serta jajaran Bang Japar dari Komwil, Komcam dan Kohan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang telah hadir dan membantu mengkoordinir acara ini, hingha berjalan lancar, baik dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
.
Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan Dana Pembinaan kemudian diabadikan bersama-sama Habib dan jajaran Pengurus, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply