Fahira Idris : Terima Kasih Bang Japar dan Srikandi Bang Japar yang hadir Aksi 1310

Fahira Idris : Terima Kasih Bang Japar dan Srikandi Bang Japar yang hadir Aksi 1310

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kepada Yth.
Seluruh Keluarga Besar Bang Japar #FI di semua tingkatan Komando dan di semua wilayah..

Sebagai Ketua Umum Bang Japar, hari ini saya sangat Bangga, Haru, Bahagia dan Bersyukur pada Allah SWT, atas berkah dan rahmat-Nya, karena kita semua dari Mako Pusat, Komando Wilayah, Komando Kecamatan, Komando Kelurahan, dan *Seluruh Anggota Bang Japar #FI bisa hadir dalam Aksi 1310 untuk Kawal Para Alim Ulama dan Habaib di Patung Kuda Jakarta, Mengamankan Jalannya Aksi, dan juga dalam rangka Menjaga Asset Pemprov DKI hari ini..*

Alhamdulillah, sampai tulisan ini saya buat, semua Anggota Bang Japar dan Para Srikandi Bang Japar telah berkumpul kembali dengan Keluarganya dirumah masing-masing, dengan selamat.

Terima kasih banyak kepada
1. Korlap Aksi hari ini sekaligus Dansatgas Mako Pusat Bang Haji Matani HS Jakbar, beserta semua Wadansatgas Mako Pusat (Bang Ipen Jaktim , Bang Andriansyah Jakpus, Bang Warsoni Jakut, Bang Mukti Ali Jaksel);

2. Dansatgas Wilayah (Ki Brongos Jakbar, Bang Hasan Jaktim, Bang Anang Jakpus, Bang Sirhan Jaksel, Bang Akbar Jakut) beserta Wadansatgas Wilayah, Satgas Kecamatan, Satgas Kelurahan serta Satgas Umum yang telah Berusaha keras menjaga ULAMA HABAIB, ASET PEMPROV DKI, PESERTA AKSI, dan tentunya semua Anggota Bang Japar dan Srikandi Bang Japar.

Kemudian Terima Kasih Banyak juga kepada:
1. Sekum Bang Japar: Bang Bintang Mustari yg pulang terakhir memastikan semua anggota sudah meninggalkan Lokasi Aksi 1310..

2. Para Danwil/ Sekwil yang telah menjaga semua anggota nya (Bang Musa Marasabessy Jaktim, Mpok Dizha Jakpus, Bang Iko Setiawan Jakut, Bang H. Achmad Fauzi Jaksel, Bang Ozzy Sekwil Jakbar) dan telah turut serta mengamankan Aksi 1310,

3. Para Dancam Se DKI, Para Kohan Se DKI Jakarta dan Para Srikandi Bang Japar yang telah hadir Terima kasih telah membantu Distribusi Logistik untuk Para Bang Japar.

Terima kasih juga Bang Japar Sumatera Selatan, Bang Japar Bogor Raya, Bang Japar Tangsel, Bang Japar Bekasi dan semua Cabang Bang Japar di luar DKI Jakarta, terima kasih telah hadir dan saya melihat Foto dan Video Sahabat semuanya yang telah bersama-sama Ulama.

Terima kasih banyak kepada para Pengacara LBH Bang Japar yang telah berjuang di Crisis Center untuk mengadvokasi para mahasiswa pasca Unras Omnibuslaw, dan tadi juga alhamdulillah para Divisi Hukum Wilayah bisa ikut Hadir dalam Aksi 1310.

Terima kasih juga para Tim Medis Bang Japar, Tim Ambulance Bang Japar Jakarta Barat dan semuanya, yang telah membantu menyiapkan Logistik, menjaga Para Kiyai dan Aset Pemprov DKI dalam Aksi 1310.

Terakhir, secara khusus saya mengucapkan Terima kasih banyak kepada Para Pimpinan MTDS Darul Furqan ada Pak Ustadz BOF Al Banjari yang telah mewakili saya Orasi di Mobil Komando, Pak Kiyai Haji Nursasi, dan Para Ustad serta Kiyai dari MTDS Darul Furqan yang telah hadir duduk bersama para Ulama & Habaib. Terima kasih banyak.. Alhamdulillah.. Barakallah..

Salam hormat,
Hj. Fahira Idris,SE.,MH
Ketua Umum Bang Japar #FI.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply