Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Pencegahan Covid-19 pada Wagub Jabar Kang UU Ruzhanul Ulum pada Perhatiannya terhadap Pondok Pesantren & Santri di Jawa Barat

Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Pencegahan Covid-19 pada Wagub Jabar Kang UU Ruzhanul Ulum pada Perhatiannya terhadap Pondok Pesantren & Santri di Jawa Barat

Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan kepada Wagub Jabar Kang UU Ruzhanul Ulum atas Perhatiannya terhadap Pondok Pesantren & Santri di Jawa Barat, khususnya selama Pandemi Covid-19.
.
Bandung – Fahira Idris Anggota DPD RI hari ini (19/10) berkunjung ke Gedung Sate Bandung Jawa Barat. Kehadirannya di Bandung untuk memberikan Piagam Penghargaan atas Perhatian Wagub Jawa Barat terhadap banyak Pondok Pesantren dan Santri di Jawa Barat, khususnya selama Pandemi Covid-19.
.
Selain Wagub Jawa Barat, pertemuan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial Dr. Ir. Hj. RD DEWI SARTIKA, M.Si dan Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Drs. H. BARNAS ADJIDIN, M.M.
.
Fahira Idris mengatakan bahwa hari ini bergerak dari kantor di Senayan menuju Bandung Jawa Barat khusus untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Kang UU Ruzhanul Ulum Wagub Provinsi Jawa Barat atas perhatiannya yang luar biasa terhadap Pondok Pesantren dan Santri Se-Jawa Barat, khususnya selama Pandemi Covid-19 ini.
.
“Benar, tadi saya sampaikan langsung pada Kang UU sebagai Wagub, terima kasih atas segala semangatnya pada semua Pondok Pesantren dan Para Santri di Jawa Barat selama masa Pandemi Covid-19, kami akan terus berkomitmen bersama-sama untuk menuntaskan Pandemi Covid-19, Kang UU sebagai Wagub sudah sangat Sukses dan kami akan terus kolaborasi dan bergerak bersama sebagai perhatiannya khusus dalam Pondok Pesantren dan santri di Provinsi Jawa Barat”, ujar Fahira Idris dalam Penyerahan Piagam Penghargaan di hadapan para hadirin.
.
Kang UU Ruzhanul Ulum Wagub Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang jauh-jauh dari Jakarta memperhatikan kami yang nun jauh disana di Jawa Barat atas Piagam Penghargaan ini,
.
“Terima kasih ya Bu Fahira Idris”, ujar Kang UU Ruzhanul Ulum dalam sambutan singkatnya.
.
Pertemuan dilanjutkan dengan sesi Foto bersama-sama sebagai Kenangan telah hadir di Gedung Sate Bandung Jawa Barat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply