Fahira Idris Jalankan Program Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu di Kelapa Gading Barat Jakarta Utara

Fahira Idris Jalankan Program Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu di Kelapa Gading Barat Jakarta Utara

Fahira Idris Jalankan Program Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu di Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.
.
Langit yang tenang, di wilayah Kelapa Gading Barat Jakarta Utara berkumpul anak-anak Yatim Piatu untuk diberikan Paket Berkah Nantuan Sosial dari Anggota DPD RI Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH.
.
Fahira Idris katakan di kegiatan turunnya kali ini berkenaan dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW agar mendapatkan keberkahan ini, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim dan piatu di wilayah Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak tersebut senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih marak dalam Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, dan selalu sehat dalam perlindungan Allah SWT..
.
Fahira Idris juga berterima kasih banyak kepada jajaran Bang Japar dari Kohan, Komcam dan Komwil Jakarta Utara dalam membantu mengkoordinir acara ini, hingga berjalan lancar, baik dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
.
Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan Dana Pembinaan kemudian diabadikan bersama-sama jajaran Pengurus, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing dengan bahagia.
.
Fahira Idris juga menyaksikan Atraksi Silat dari Bang Japar Kohan Kelapa Gading Barat, Pemberian Piagan Penghargaan DPD RI kepada Kelurahan, Dinas Sosial, Tokoh Masyarakat, FKDM, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW, Ketua RT, dan Ketua Forum Warga.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply