Anggota DPD RI Fahira Idris & Habib Abu Bakar Bin Saleh Alaydrus Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat Miftahul Jannah Santuni Yatim, Piatu & Dhuafa di Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat

Anggota DPD RI Fahira Idris & Habib Abu Bakar Bin Saleh Alaydrus Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat Miftahul Jannah Santuni Yatim, Piatu & Dhuafa di Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat

Anggota DPD RI Fahira Idris & Habib Abu Bakar Bin Saleh Alaydrus Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat Miftahul Jannah Santuni Yatim, Piatu & Dhuafa di Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat.
.
Rintik hujan membasahi wilayah Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, tidak mengurungkan langkah Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta untuk Silaturahmi Ke Kediaman Cucunya Makan Luang Batang yaitu Al Habib Abu Bakar Bin Saleh Alaydrus Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat Miftahul Jannah.
.
Kedatangan Fahira Idris sekaligus memberikan Santunan Yatim Piatu & Dhuafa di wilayah lingkungan Habibana Abu Bakar. Bersama jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jakbar diantaranya Bang Haji M. Fauzi Sekwil dan Mpok Anna Yulianan Benwil. Hadir juga Pengurus Bang Japar Komcam Kebon Jeruk Bang Hasan, Bang Yani, dan Arnold. Ikut mendampingi Bang Japar Kohan Sukabumi Utara ada Bang Aldi Ardiansyah, Bang Rizki, Bang Agoes Poa dan beberapa Murid Habib Abu Bakar.
.
Habib Abu Bakar berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang tekah menyempatkan hadir di rumah kami, ini adalah Majelis Dzikir dan Sholawatnya Miftahul Jannah, tiap malam Jumat disini Dzikir dan Sholawat untuk Rasulullah SAW, dan Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar semuanya, Allah SWT Kabulkan, Aminn ..
.
Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat Berkah, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat.. dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim dan piatu di wilayah Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih marak Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, serta selalu dalam lindungan Allah SWT..
.
Fahira Idris juga berterima kasih banyak kepada Habib Abu Bakar Bin Saleh Alaydrus Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat Miftahul Jannah yang temparnya di pakai untuk acara Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa. Semoga Habib di berikan Kesehatan, Panjang Umur dan terus semangat dalam berjuang bersama-sama Ulama lainnya. Alhamdulillah telah hadir Bang Japar Komwil Jakbar, Komcam Kebon Jeruk dan Kohan Sukabumi Utara yang membantu mengkoordinir acara ini, hingga berjalan lancar, baik dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
.
Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan Dana Pembinaan kemudian diabadikan bersama-sama Habib dan jajaran Pengurus, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing. Fahira Idris juga memberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Habib Abu Bakar Bin Saleh Alaydrus Pimpinan Majelis Dzikir & Sholawat Miftahul Jannah.

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply