Di Doakan Warga Jatinegara Kaum, Fahira Idris Turun Langsung Berikan Santunan Yatim, Piatu, Dhuafa dan Lansia

Di Doakan Warga Jatinegara Kaum, Fahira Idris Turun Langsung Berikan Santunan Yatim, Piatu, Dhuafa dan Lansia

Di Doakan Warga Jatinegara Kaum, Fahira Idris Turun Langsung Berikan Santunan Yatim, Piatu, Dhuafa dan Lansia.
.
Suasana Sejuk di sore hari wilayah Kelurahan Jatinegara Kaum RW 04 Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, membuat semangat Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta untuk turun semakin kuat.

Ditunggu warga Jatinegara Kaum Pulogadung Jakarta Timur untuk silaturahmi dan tatap muka di Halaman RW 04 Kelurahan Jatinegara Kaum Pulogadung Jakarta Timur.
.
Kedatangan Fahira Idris sekaligus memberikan Piagam Penghargaan Pencegahan Covid-19 kepada para Tokoh Masyarakat dan Santunan Yatim Piatu & Dhuafa di wilayah lingkungan RW 04 Jatinegara Kaum Pulogadung Jakarta Timur.

Bersama jajaran Pengurus Bang Japar Komwil Jaktim diantaranya Wanhat Haji Ferry, Bang Danwil Musa Marasabessy,SH, Humas Bang Andi, Kadiv Srikandi Mpok Luna, Satgas (Bang Ponsu, Bang Trio, dan Bang Agus). Hadir juga Pengurus Bang Japar Komcam Pulogadung diantaranya Sekcam Bang Ginta, dan Humas Bang Nana Ulana. Ikut mendampingi Bang Japar Kohan Ulujami Danhan Bang M. Kholiq, Sekhan Bang Supardi, Benhan Mpok Eli Marlina beberapa Anggota Bang Japar Jatinegara Kaum lainnya.
.
Bang M. Kholiq Danhan Jatinegara Kaum berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah menyempatkan hadir di wilayah Jatinegara Kaum RW 04 dan Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar semuanya, Allah SWT Kabulkan, Aminn. Terima kasih juga untuk Pengurus Komwil dan Komcam Pulogadung yang hadir mengarahkan kami ditingkat Kohan dalam penerapan Protokol Covid-19 disetiap Kegiatan Warga.
.
Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat Berkah, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat sehat.. dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim, piatu, Dhuafa, dan Lansia di wilayah Jatinegara Kaum Pulogadung Jakarta Timur.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak Jatinegara Kaum senantiasa sehat, terus semangat belajar walaupun masih marak Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya.
.
Fahira Idris juga berterima kasih banyak kepada Ketua RW 04 Bapak AKP Agus Supriyanto yang tempatnya di pakai untuk acara Santunan Yatim, Piatu, Dhuafa dan Lansia. Semoga Pak Ketua RW di berikan Kesehatan, Panjang Umur dan terus semangat dalam berjuang bersama-sama Ulama lainnya. Hadir juga Ustad H. Firman Nur Yahya Tokoh Agama Jatinegara Kaum, terima kasih telah mendoakan kami semuanya, semoga kesehatan juga untuk Pak Ustad dan keluarga. Aminn.

Alhamdulillah telah hadir Bang Japar Komwil Jaktim, Komcam Pulogadung dan Kohan Jatinegara Kaum yang membantu mengkoordinir acara ini, hingga berjalan lancar, baik dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
.
Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan Dana Pembinaan kemudian diabadikan bersama-sama jajaran Pengurus Lingkungan, kemudian Penerima Yatim Piatu tersebut kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply